Scroll untuk baca artikel
News

Acara Pengobatan Massal Gratis DPC FKPPAI Medan Mendapat Apresiasi Dari Seorang Aktivis Sosial

102
×

Acara Pengobatan Massal Gratis DPC FKPPAI Medan Mendapat Apresiasi Dari Seorang Aktivis Sosial

Sebarkan artikel ini

JournalisTimes | Medan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuhan Alternatif Indonesia (FKPPAI) Kota Medan, kembali menggelar kegiatan sosial berupa pengobatan medis dan non medis secara gratis untuk warga masyarakat Kota Medan. Kegiatan tersebut digelar di Jalan Young Panah Hijau, Lingkungan IV Gang Bali, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (12/08/2023) pagi.

Kegiatan tersebut digelar sejak pukul 10 pagi hingga pukul 4 sore itu turut dihadiri seorang aktivis sosial Kota Medan, Zainal Abidin, yang hadir dilokasi acara tersebut sekitar pukul 3 siang, dan disambut langsung Ketua DPC FKPPAI Kota Medan Ki Syimbah Divo dan juga Kepala Lingkungan IV Rubianto.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Tokoh muda itu juga ikut mencoba pengobatan tersebut dengan terafi bekam yang dilakukan salah seorang paranormal sebagai trafis ditempat tersebut menyampaikan apresiasi terhadap DPC FKPPAI Kota Medan yang telah membantu warga Kota Medan dengan kegiatan pengobatan massal secara gratis tersebut.

Zainal juga menyebutkan, bahwa kegiatan sosial berupa pengobatan massal non medis yang dilakukan oleh kumpulan paranormal sudah jarang dilakukan, pada umumnya paranormal membuka praktek dan warga masyarakat yang ingin berobat harus datang ketempat praktek paranormal tersebut.

Lebih lanjut tokoh muda itu menuturkan, bahwa kegiatan pengobatan yang digelar DPC FKPPAI Kota Medan tersebut merupakan suatu perbuatan yang mulia dengan mengobati warga secara gratis tanpa membayar suatu mahar, dan ini perlu diberikan suatu apresiasi dan penghargaan yang tinggi.

Sementara itu, Ketua DPC FKPPAI Kota Medan, Ki Syimbah Divo, yang dikenal sebagai spritual ternama di Kota Medan tersebut menyampaikan ungkapan terima kasih pada tokoh muda itu yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada acara pengobatan massal yang digelar organisasi paranormal yang dipimpinnya tersebut, walaupun dibalik padatnya aktivitas tokoh sosial itu, tapi masih bisa menyempatkan hadir walau hanya sebentar saja.

Ki Syimbah Divo juga menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh wadah organisasi paranormal yang ia pimpin, yang bertujuan sebagai dedikasi dan pengabdian pada masyarakat yang dilakukan oleh para spritual yang tergabung dalam wadah DPC FKPPAI Kota Medan. Semoga apa telah dilakukan tersebut dapat membawa manfaat ditengah kehidupan masyarakat Kota Medan.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *