Scroll untuk baca artikel
News

Aman, Bawaslu Pakpak Bharat Pantau Tahapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Selama 2 Hari

59
×

Aman, Bawaslu Pakpak Bharat Pantau Tahapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Selama 2 Hari

Sebarkan artikel ini

Selama dua hari pendistribusian logistik Pemilu berjalan aman dan lancar. Meski terkadang ada kendala cuaca dan lainnya sebagainya, namun secara sistematis sesuai apa yang diharapkan.

“Selama dua hari pendistribusian logistik kita pantau terus. Hasil pemantauan tim, tidak ada kendala yang berarti,” singkat Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat, Feisal Alfredi Berutu kepada wartawan, Selasa (13/2/2024).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Diketahui, Berlokasi di Gedung Serbaguna Salak, logistik Pemilu didistribusikan tahap 1 menuju Kecamatan Pagindar sebanyak 25 kotak dan Kecamatan Salak di Desa Sibongkaras sebanyak 5 kotak, Senin (12/2/2024).

Pada saat pelepasan pendistribusian logistik dihadiri Wakil Bupati Pakpak Bharat, Wakil Ketua DPRD Kabuapten Pakpak Bharat, Kapolres Kabuapten Pakpak Bharat, Dandim 0206 Dairi, Kejari Dairi.

Bahkan pengawasan langsung dilaksanakan oleh Ketua Bawaslu Kabuapten Pakpak Bharat Feisal Alfredi Berutu. Pelepasan secara simbolis dilakukan oleh Ketua KPU Kab. Pakpak Bharat bersama tamu undangan.

Ketua Bawaslu itu langsung memastikan logistik Pemilu sampai ke lapangan dalam keadaan utuh dengan pengaman segel untuk menghindari terjadinya permasalahan dalam logistik Pemilu. Ketua Bawaslu juga memastikan melalui jajaran Bawaslu Kabupaten dan Panwaslu Kecamatan bahwa logistik Pemilu sampai di lokasi kecamatan dan desa sesuai dengan prosedur.

Begitu juga halnya pendistribusian tahap kedua pada Selasa (13/2/2024). Pelepasan secara simbolis dilakukan oleh Ketua KPU Kab Pakpak Bharat bersama tamu undangan. Pendistribusian logistik ini merupakan pendistribusian terakhir untuk ke 7 kecamatan yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat.

Pada kesempatan itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat Feisal Alfredi Berutu menyatakan bahwa sejauh ini tak ada kendala pendistribusian logistik Pemilu 2024. Mulai dari tahap I hingga tahap ke II, ini berjalan lancar.

“Kita pantau langsung pendistribusian, dan sejauh ini dan diharapkan seterusnya berjalan aman dan lancar. Apalagi kita tahu semua pihak turun langsung, termasuk kita dari Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat,” ujarnya. (rd cibro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *