Scroll untuk baca artikel
News

Ancaman untuk Anak-Anak, Kejadian Mengejutkan Bola Istana di Pasar Malam Kotapinang

1125
×

Ancaman untuk Anak-Anak, Kejadian Mengejutkan Bola Istana di Pasar Malam Kotapinang

Sebarkan artikel ini

Labusel, Journalistimes.com | Permainan Bola Istana di pasar malam menghadirkan risiko serius bagi anak-anak. Kejadian tersebut terjadi Pada Sabtu malam, 23 Desember 2023, di Lapangan SBBK Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Seorang pengunjung bernama Wulan menyampaikan bahwa permainan tersebut tiba-tiba kempes dan membahayakan anak-anak yang tengah bermain.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Wulan mengungkapkan ketakutan dan trauma anaknya saat Bola Istana kempes, menutupi mereka dalam “rumah” bola yang berat.

“Ketika anak saya bermain di dalam rumah Bola Istana yang kempes, dia tertutup dan tertimpah hingga lama,” ujar Wulan, sementara jeritan anaknya tidak terdengar akibat insiden tersebut.

Upaya membuka Bola Istana yang kempes menunjukkan ketakutan anak Wulan yang terus berteriak. Insiden ini juga menimbulkan ketakutan dan kepanikan pada banyak anak lainnya, mengundang kekhawatiran akan bahaya permainan tersebut.

Saat dikonfirmasi, pengawas pasar malam, Siboro, dengan sikap sombong mengklaim bahwa listrik tiba-tiba terbakar, tanpa rasa bersalah, seolah kejadian tersebut merupakan hal yang biasa.

“Gimanalah, listrik kami mati silahkan abang publikasikan,” ujar Siboro tanpa memberikan permintaan maaf, meninggalkan kekhawatiran atas keselamatan anak-anak yang bermain di pasar malam tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *