Scroll untuk baca artikel
News

Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu Gelar Reses untuk Serap Aspirasi Masyarakat

170
×

Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu Gelar Reses untuk Serap Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Rokan Hulu – Pada masa sidang ke III tahun 2023, Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu, H.M Hilip dari partai Persatuan Pembangunan (PPP), telah melaksanakan reses dengan menggelar pertemuan konsituen di Jalan Rotan Desa Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu pada hari Rabu (16/08/2023).

Dalam pertemuan tersebut beliau sangat mengapresiasi keinginan menyerap aspirasi masyarakat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Saya sangat berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Reses ini adalah cara kami untuk memastikan suara masyarakat didengar dan diwakili di tingkat DPRD,”ujarnya.

Banyak aspirasi masyarakat yang diungkapkan. Salah satunya adalah permintaan perbaikan parit (drainase) di lingkungan setempat. H.M Hilip menanggapi dengan tegas mendukung usulan ini, menyadari dampak negatif lingkungan dan kesehatan masyarakat akibat parit yang tidak berfungsi secara optimal.

“Drainase yang baik penting untuk lingkungan dan kesehatan warga. Saya mendukung usulan ini dan akan mendorong langkah-langkah perbaikan,” ujar Hilip.

Selain itu, H.M Hilip juga berbagi informasi mengenai anaknya, dr. Eka Dwi Wulan, yang akan melanjutkan perjuangan politik keluarga.

“Kami berharap anak kami dapat melanjutkan langkah kami untuk mewakili masyarakat di DPRD Kabupaten Rokan Hulu,” kata Hilip.

Tokoh masyarakat dan pengurus masjid juga menyampaikan aspirasi terkait lingkungan Masjid Al-Anshor yang perlu diturap serta pembangunan mesjid yang belum rampung.

Dalam tanggapannya, H.M Hilip tidak hanya memberikan dukungan moral, namun juga memberikan sumbangan pribadi sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) untuk tujuan turap dan renovasi mesjid.

Tidak hanya itu, tokoh pemuda juga ikut berpartisipasi dengan meminta dukungan untuk kegiatan meriahkan peringatan HUT RI ke-78.

H.M Hilip dengan cepat merespons permintaan ini dengan memberikan sumbangan uang tunai sebesar Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) untuk mendukung acara tersebut.

Dalam penutupan, H.M Hilip menyampaikan harapannya bahwa aspirasi dan niat baik yang diungkapkan dalam pertemuan ini dapat segera direalisasikan. Ia berkomitmen untuk terus memantau dan mendukung proses ini. H.M Hilip juga berterima kasih kepada tokoh masyarakat, perangkat desa, tokoh pemuda, dan seluruh masyarakat yang telah menyambutnya dengan hangat dan penuh kekeluargaan.

“Pertemuan silaturahmi ini diharapkan menjadi awal dari berbagai pertemuan selanjutnya, dengan harapan semakin mempererat ikatan dan kerjasama, meskipun mungkin tidak selalu dilaksanakan di tempat yang sama”, Tutup H.M Hilip.

(Tuah Reza Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *