Scroll untuk baca artikel
News

Ansari Chaniago Terpilih Sebagai Ketua PSTI Labura Secara Aklamasi

113
×

Ansari Chaniago Terpilih Sebagai Ketua PSTI Labura Secara Aklamasi

Sebarkan artikel ini

Labura, Journalistimes.com – Ansari Chaniago terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengurus Kabupaten Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Labuhanbatu (Labura) untuk masa bakti 2023 – 2027, pada Musyawarah Daerah Kabupaten Labura yang di laksanakan di Cafe CK 3 jalan Underpas Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Labuhanbatu Utara (Labura) pada hari Kamis 28/09/2023.

Hadir pada pelaksanaan Musda Pengcab Takraw Indonesia tersebut Wakil Ketua III Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Labura Sofyan Tan bersama Humas Munir Nasution, Kabid Disporapar Ivan Candra Pane, dan para undangan lainnya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya Wakil Ketua KONI Labura Sofyan Tan mengatakan digelarnya Musda PSTI ini harus menjadi titik awal kebangkitan olahraga takraw secara menyeluruh di Kabupaten Labura.

“Mudah-mudahan dalam kepengurusan PSTI yang baru ini bisa berjalan sesuai harapan,” ucapnya pada saat pembukaan agenda Musdakab PSTI Labura.

Menurutnya, membina dan mengurus olahraga takraw bukanlah hal yang mudah namun memerlukan suatu pengorbanan dalam segala aspek. Artinya, kepengurusan ini perlu adanya kerja sama dari semua sisi pengcab- pengcab yang terhimpun di dalam KONI khususnya Labura, ini yang paling penting dan perlu menjadi perhatian khusus bagi kepengurusan PSTI yang baru saja terbentuk masa bakti 2023 – 2027 berikutnya.

“Saya yakin kepengurusan yang baru bisa mewujudkan harapan kita nantinya,” kata Sofyan menambahkan.

Sementara Kepala Bidang (Kabid) Olah Raga Kadisporapar Ivan Candra Pane mengatakan olahraga sepak takraw sejak dahulu sampai saat sekarang ini sangat banyak di minati oleh para muda mudi khususnya di Labura.

“Untuk itu saya sangat berharap dikepengurusan yang baru ini harus dapat membangkitkan olahraga sepak takraw, karena, secara potensi Labura sangat banyak atlet yang mau berkiprah di dunia olahraga takraw,” sebut Irvan.

Namun, untuk mewujudkan harapan tersebut perlu adanya sinergi antar pengurus dan para pelatih.

“Karena, hubungan yang harmonis harus ditekankan pada kepengurusan yang baru menjadi kunci pembinaan atlet di masa akan datang. Sehingga, harapan untuk melahirkan atlet terbaik akan mudah terwujud,” ucapnya lagi.

Pada kesempatan itu Ketua PSTI Ansari Chaniago dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara Muskab PSTI

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara Muskab PSTI yang sudah bersusah payah dan bekerja keras untuk pelaksanaan acara ini dan sudah memberikan amanah kepada saya sebagai ketua PSTI Kabupaten Labura.

Tentu kepercayaan kawan-kawan di PSTI atas jabatan yang saya emban mulai hari ini, akan menjadi tanggung jawab besar bagi saya kedepan untuk memajukan olah raga takraw di Labura ini sampai pada tingkat, Provinsi, maupun dikancah Nasional nantinya bisa terwujud ”, Imbuh Ansari.

“Kita ketahui di Labura ini banyak para pemuda pemuda atlit takraw yang sangat berbakat, tentu dengan adanya pengurus PSTI Labura yang baru ini nantinya akan dapat membawa nama baik Labura kedepannya terutama dalam ajang nasional”, lanjutnya.

Dia juga mengatakan selama berada di SPTI Labura dapat meningkatkan prestasi para atlet takraw Labura, dan termasuk untuk mensejahterakan para atlet ke depan.

”Saya selaku yang sudah diberikan kepercayaan oleh teman-teman PSTI tentu juga berharap bisa memberikan dukungan dan motivasi, program kita dalam waktu dekat ini tentunya untuk pembetukan struktur organisasi, sehingga SPTI Labura di tahun- tahun berikutnya lebih baik dan mempu mengharumkan nama Labura dibidang olah raga takraw yang kita kenal dengan julukan negeri Basimpul Kuat Babontuk Elok”, katanya mengakhiri.(DaM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *