Scroll untuk baca artikel
News

Arahan dan Penekanan Apel Pagi Kapolsek Torgamba

325
×

Arahan dan Penekanan Apel Pagi Kapolsek Torgamba

Sebarkan artikel ini

Labusel, Journalistimes.com – Dalam rangka kesiapan tugas rutin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Torgamba, Polres Labuhanbatu Selatan, Polda Sumatera Utara rutin melaksanakan Apel pagi.

Kapolsek Torgamba, AKP M. Ilham Lubis SH saat mengambil apel selalu mengarahkan anggotanya untuk menjadi pribadi yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta menekankan kiranya Personil Polsek Torgamba tergolong sebagai hamba yang beriman dan bersyukur atas karunia hidup sehat sehingga hari ini masih bisa melaksanakan apel pagi sebagaimana biasanya. Karena hidup sehat adalah segalanya untuk melakukan semuanya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Menurut Kapolsek, apel pagi sangat penting dilakukan sebelum pelaksanaan tugas. Selain untuk mengecek kehadiran personil juga bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

“Kita tegak lurus terhadap pimpinan. Laksanakan tupoksi personil sebagaimana mestinya,” ucap Ilham.

Dirinya juga mengingatkan bahwa dalam menjalankan tugas agar selalu berhati-hati, tidak bersikap arogan dan tetap mengedepankan prinsip 3S (senyum, sapa dan salam).

Saat dikonfirmasi, Rabu (25/10-2023) Kapolsek AKP M. Ilham Lubis, SH menjelaskan maksud dan tujuan apel pagi secara rutin adalah untuk persiapan dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas pokok Polri dan monitoring informasi perkembangan situasi keamanan dan ketertiban.

“Kami siap melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat atau pemerintah sesuai kebutuhan dengan tujuan agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif khususnya di wilayah hukum Kecamatan Torgamba”. Demikian papar Ilham mengakhiri. (H/J).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *