Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Bapas OKU Induk Kemenkumham Sumsel berikan pelatihan pembuatan interior minimalis modern kepada klien pemasyarakatan

126
×

Bapas OKU Induk Kemenkumham Sumsel berikan pelatihan pembuatan interior minimalis modern kepada klien pemasyarakatan

Sebarkan artikel ini

Journalistimes.Com/ Oku Dalam Rangka Mewujudkan Pembimbingan Yang Bertujuan Untuk Memberikan Kemampuan Atau Skill Tambahan Kepada Klien Pemasyarakatan,http://Bapas Oku Kemenkumham Sumsel Memberikan Pelatihan Pembuatan Interior Minimalis Modern Kepada Klien Pemasyarakatan Yang Di  Laksanakan Di Area Kantor Bapas Oku, Pelatihan Di Gelar Selama Tiga Hari Dari Tanggal 22 Sampai Dengan-24 April 2024, Pelatihan Ini Terlaksana Berkat Kerja Sama Antara Bapas Oku Kemenkumham Sumsel Dengan Cipta Laksana Interior Baturaja.

 

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Pelatihan Keterampilan Ini Melibatkan 20 Orang Klien Kemasyarakatan Yang Berada Di Dalam Wilayah Kerja Bapas Oku Dan Dibuka Langsung Oleh Kabapas Oku, Fakhrul Rozi Serta Di Ikuti Oleh Kasubsi BKD, Kepala Urusan Tata Usaha, serta Pembimbing Kemasyarakatan.

 

Adapun Pihak Cipta Laksana Interior Baturaja Yang Dalam Hal Ini Diwakili Oleh Drajat Nanjak Dan Herdi Saputra Beserta Tim Memberikan Materi Dan Pelatihan Dasar Mengenai Jasa Interior, Alat Dan Bahan Yang Digunakan, Dan Tahapan Proses Pembuatan Furniture Tahap Awal. Klien Pemasyarakatan Bapas Oku Nampak Antusias Mengikuti Jalannya Kegiatan Dan Turut Mencoba Mempraktekkan Pembuatan Furniture Tahap Awal.

 

Kabapas Oku Berharap Agar Klien Pemasyarakatan Memanfaatkan Kesempatan Ini Sebaik-Baiknya Serta Mengikuti Pelatihan Ini Dengan Serius Supaya Mendapatkan Tambahan Ilmu Dan Keterampilan Dengan Harapan Dapat Bermanfaat Untuk Menunjang Ekonomi Keluarga Serta Dapat Menciptakan Lapangan Pekerjaan Untuk Masyarakat,

Kabiro Oku: Adi / Rezi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *