Scroll untuk baca artikel
News

Calon Bupati dan Wakil Bupati Labusel Resmi Diusung Perindo untuk Pilkada 2024

115
×

Calon Bupati dan Wakil Bupati Labusel Resmi Diusung Perindo untuk Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

Labusel, Journalistimes.com – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) telah resmi mengusung pasangan Fery Sahputra, SH dan Syahdian Purba, SH sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) tahun 2024.

Partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo ini tidak hanya memberikan rekomendasi untuk mencari koalisi, tetapi juga langsung memberikan formulir B.1-KWK kepada Fery Sahputra, yang saat ini menjabat sebagai Ketua KNPI Labusel, dan Syahdian Purba, Wakil Ketua DPRD Labusel.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Pasangan Fery Sahputra-Syahdian Purba, Amin Wahyudi Harahap, kepada wartawan di Kotapinang, Jumat (28/6/2024).

Menurutnya, selain dari Perindo, pasangan ini juga telah mendapatkan dukungan dari beberapa partai lain untuk bersaing dalam Pilkada yang akan digelar pada 27 November mendatang.

“Alhamdulillah, pasangan Fery Sahputra dan Syahdian Purba telah mendapatkan dukungan resmi dari Partai Perindo untuk maju di Pilkada Labusel, sesuai yang tertuang dalam Surat Keputusan DPP Perindo No. 010.SR/DPP-Partai Perindo/VI/2024 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati,” ungkap Amin.

Amin mengharapkan doa dan dukungan masyarakat agar pencalonan pasangan yang memiliki slogan “Kita Bangun Labusel” ini dapat berjalan lancar. Saat ini, Fery Sahputra, Syahdian Purba, dan tim tengah fokus melakukan konsolidasi di masyarakat.

Amin juga menyampaikan rasa terima kasih dari Fery Sahputra dan Syahdian Purba kepada Perindo dan partai-partai politik lainnya atas dukungan yang diberikan.

“Dukungan ini dianggap sebagai modal penting untuk merealisasikan cita-cita membangun Kabupaten Labusel dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya”, ungkapnya.

Fery Sahputra, SH bukanlah orang baru di dunia politik Kabupaten Labusel. Ia telah tiga periode menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Labusel, pernah bergabung dengan Partai Gerindra, dan kini berada di bawah naungan Partai Golkar.

Selain aktif di kepemudaan, lulusan Fakultas Hukum UISU ini juga terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan olahraga.

Syahdian Purba, SH merupakan politisi yang populer di Kabupaten Labusel. Selain menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Labusel, ia juga telah dua periode menjadi anggota dewan dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Labusel. Pada Pemilu 2024 lalu, ia kembali terpilih untuk ketiga kalinya sebagai anggota dewan dari Daerah Pemilihan 3 (Dapil 3) Kecamatan Torgamba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *