Scroll untuk baca artikel
News

Fast Respon, Camat Panai Hulu Gelar Rapat.

131
×

Fast Respon, Camat Panai Hulu Gelar Rapat.

Sebarkan artikel ini

Ket.Gambar : Camat Panai Hulu, Andi Ramadhan Pane S.E., M.AP Saat Rapat Musyawarah.

 

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Labuhanbatu – Rusaknya akses jalan lintas Ajamu menuju perbatasan Negeri Lama direspon Camat Panai Hulu dengan menggelar rapat bersama pimpinan perusahaan atau yang mewakili beserta Forkopimcam di Kecamatan Panai Hulu, pada Selasa (23/1/2024).

Langkah nyata ini adalah wujud kerja nyata dalam mengatasi permasalah terkait rusaknya akses jalan yang sering dilalui pengguna jalan.

Camat Panai Hulu, Andi Ramadhan Pane S.E., M.A.P., menjelaskan bahwa pentingnya sinergitas dalam mencari jalan keluar dalam mengatasi rusaknya akses jalan.

“Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengajak seluruh Forkopimcam Panai Hulu dan pihak Perusahaan agar dapat mencari jalan keluar terkait rusaknya akses jalan yang sering dilalui masyarakat dan pengguna jalan dalam beraktifitas,” kata Andi Ramadhan Pane.

Tak lupa Andi juga memaparkan bahwa jalan tersebut adalah status jalan Provinsi namun bila menunggu pembangunan dari provinsi tak secepat apa yang kita harapkan, terangnya.

Untuk itu, lanjut Andi dibutuhkan kerjasama seluruh pihak dalam mengatasi rusaknya akses jalan tersebut.

Rapat diakhiri dengan menandatangani MOU dengan perusahaan dan Forkopimcam yang turut hadir.

Acara rapat musyawarah dihadiri, Kapolsek Panai Tengah AKP H Naibaho, Anggota Ramli 04 Panai Tengah Rosmen, Humas PT. Milano, PT. PATI, Manager PT HPP Anas Simbolon, Humas PT.PAL Hendra Hutapea, APK PTPN Pane Jaya Commer Purba, APK PTPN Kebun Ajamu Kelvin Harianja dan Perwakilan PT.LTS Kusnadi.(DR)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *