Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Grand Launching Perumahan Sultan Areca City Oleh PT Siagian Agro Persada

1184
×

Grand Launching Perumahan Sultan Areca City Oleh PT Siagian Agro Persada

Sebarkan artikel ini

Labusel, 10 Januari 2024 – PT Siagian Agro Persada, pengembang properti terkemuka, siap untuk menggelar acara Grand Launching Perumahan Sultan Areca City, tanggal 11 Januari 2024. Acara ini akan berlangsung di Hotel Grand Suma, Blok Songo, kabupaten Labuhanbatu Selatan, pukul 09.00 WIB, pagi.

Perumahan Sultan Areca City dengan konsep minimalis tropis menawarkan smart home with one stop living and one gate system dengan keunggulan terbaik, yakni  lengkap dengan keamanan 24 jam dan berbagai fasilitas penunjang kehidupan sehari-hari. Terletak di lokasi yang strategis, perumahan ini menjanjikan kenyamanan dan kemudahan akses ke berbagai sarana publik.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Acara Grand Launching di Hotel Grand Suma akan dihadiri oleh para tamu undangan, calon pembeli, serta pihak-pihak terkait dalam industri properti. Acara ini akan dimulai dengan sambutan dari President Commissioner Siagian Agro Group, Abdul Bahud Siagian, yang akan membahas visi dan misi perusahaan dalam mengembangkan Perumahan Sultan Areca City.

Selain itu, acara ini juga akan menampilkan presentasi visual tentang desain dan fitur unggulan perumahan, serta kelebihan dan keistimewaan lokasi proyek. Para tamu akan memiliki kesempatan untuk melihat model-unit dan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran dan promo khusus yang ditawarkan pada hari Grand Launching Perumahan Sultan Areca City besok.

“Kami sangat antusias untuk meluncurkan Perumahan Sultan Areca City, dan kami yakin bahwa proyek ini akan menjadi pilihan hunian yang ideal bagi masyarakat yang mencari kenyamanan, keamanan, dan gaya hidup modern. Grand Launching ini menjadi momen penting bagi kami untuk berbagi visi dan memberikan penawaran menarik kepada para calon pembeli,” kata Abdul Bahud Siagian selaku President Commissioner Siagian Agro Group.

Di waktu yang sama CEO Siagian Agro Group Muhammad Firdaus menjelaskan setelah presentasi, para tamu dapat mengajukan pertanyaan dan mendapatkan klarifikasi lebih lanjut mengenai proyek ini. “Selain itu, para tamu juga akan menikmati sesi network dan pameran, di mana mereka dapat berinteraksi langsung dengan tim pemasaran perusahaan”, ujar Firdaus.

PT Siagian Agro Persada berharap Grand Launching Perumahan Sultan Areca City ini akan menjadi awal yang sukses dalam menarik minat masyarakat untuk menjadi bagian dari komunitas hunian yang eksklusif dan nyaman di tengah pusat kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sultan Areca City
Abdul Bahud Siagian
President Commissioner PT Siagian Agro Group

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *