Scroll untuk baca artikel
News

Halal Bihalal Dirumah Pj. Kades Aek Batu Sebagai Momentum Introspeksi

240
×

Halal Bihalal Dirumah Pj. Kades Aek Batu Sebagai Momentum Introspeksi

Sebarkan artikel ini

Journalistimes.com – Dengan rasa syukur yang mendalam dan masih dalam suasana lebaran, segenap Aparatur Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, BPD, LPM dan masyarakat lainnya berkumpul di rumah Pj. Kades Lailan Hafni. Rabu (17/4-2024).

Turut hadir juga Camat Torgamba beserta perangkatnya untuk merayakan halal bihalal. Sebuah tradisi yang menguatkan tali silaturahmi pasca Idul Fitri 1445 Hijriah.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Lailan Hafni menyebutkan, ini menjadi simbolisasi dari nilai-nilai kebersamaan dan kesediaan untuk saling memaafkan antar sesama warga dan pemimpinnya.

“Dengan mengucapkan Alhamdulillah seraya bersyukur atas nikmat_Nya, mari kita saling mengintropeksi diri, kiranya salah dan khilaf yang selama ini tercipta, terampuni lewat forum silaturahmi ini.” Ucap Lailan Hafni.

Dirinya juga berharap, dengan introspeksi diri, seluruh perangkat Desa Aek Batu kedepannya dapat bekerja lebih baik lagi dengan memperbaiki segala sesuatu yang belum terselesaikan dengan baik pada hari-hari sebelumnya.

Camat Torgamba, Boy Gusman Aidil Salam, SE mengapresiasi acara halal bihalal dirumah Pj. Kades Aek Batu Lailan Hafni yang dibingkai dengan memberikan santunan kepada para anak yatim ini.

“Mengingat akan pentingnya sebuah harmoni sosial. Kegiatan halal bihalal ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain dalam mempererat hubungan internal dan warganya dalam membangun komunitas yang lebih kuat dan harmonis.” Tutur Camat Boy Gusman.

Pj. Kades Aek Batu Lailan Hafni menyambut hangat kehadiran warga dari berbagai unsur, serta jajaran pemerintahan desa yang telah menyempatkan waktu datang dalam agenda halal bihalal tersebut.

Halal bihalal digelar sekaligus juga untuk memotivasi semangat memulai kembali masuk kerja setelah liburan panjang. (Joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *