Scroll untuk baca artikel
News

HUT TNI Ke-78, Kapolsek Kunto Darussalam Beri Ucapan Selamat Pada Koramil 10 Kds

232
×

HUT TNI Ke-78, Kapolsek Kunto Darussalam Beri Ucapan Selamat Pada Koramil 10 Kds

Sebarkan artikel ini

Kapolsek Kunto Darussalam, AKP Buyung Kardinal SH MH, beserta personilnya mengunjungi Koramil 10 Kunto Darussalam untuk memberikan ucapan selamat dalam rangka peringatan HUT TNI ke-78. Acara berlangsung di Mako Koramil 10 Kunto Darussalam pada Sabtu, 7 Oktober 2023, sekitar pukul 08.30 WIB.

Turut hadir dalam acara ini, Kapolsek Kunto Darussalam AKP Buyung Kardinal SH MH, Danramil 10 Kunto Darussalam yang diwakili oleh Pelda Sudarmin, Serka Bambang Suseno, Babinsa Serka JM Ginting, Babinsa Serda Untung, dan Babinsa Koptu Jefrizal.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Juga ikut serta, Kanit Propam Polsek Kunto Darussalam Aiptu Ifra Gusri Armin, Kanit BKO Lantas Aipda Rinto Simanjuntak SH, serta personel Polsek Kunto Darussalam.

Plh Kapolres Rohul AKBP Mihardi Mirwan SIK SH MH, bersama Kapolsek Kunto Darussalam AKP Buyung Kardinal SH MH, menjelaskan bahwa pada pukul 08.30 WIB, personel Polsek Kunto Darussalam berkumpul di Koramil 10 Kunto Darussalam untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada anggota Koramil.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada anggota Koramil 10 Kunto Darussalam,” ujar AKP Buyung Kardinal SH MH.

Para anggota Koramil menyambut kedatangan personel Polsek Kunto Darussalam dengan menyanyikan selamat ulang tahun dan meniup lilin kue ulang tahun yang dibawa oleh personel Polsek Kunto Darussalam.

“Anggota Koramil melakukan pemotongan kue ulang tahun secara simbolis, dan selanjutnya Kapolsek Kunto Darussalam menyajikan kue ulang tahun kepada anggota Koramil yang diwakili oleh Pelda Sudarmin,” tambahnya.

Kemudian, anggota Koramil dan personel Polsek Kunto Darussalam duduk bersama dan menikmati hidangan yang disediakan anggota Koramil sebagai bentuk silaturahmi untuk memperkuat solidaritas TNI-Polri.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 09.40 WIB, dan selama acara berlangsung, situasi tetap dalam keadaan aman dan terkendali. (Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *