Scroll untuk baca artikel
News

Indahnya Berbagi Bersama Kapolres Labuhanbatu.

119
×

Indahnya Berbagi Bersama Kapolres Labuhanbatu.

Sebarkan artikel ini

Ket.Gambar : Kapolres Labuhanbatu Saat Mengunjungi Panti Asuhan Dan Pesantren.(doc/humas)

 

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Labuhanbatu – Wujud syukur kepada sang pencipta dan rasa peduli terhadap sesama, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., didampingi oleh Wakapolres Labuhanbatu, Kompol H. Matondang, S.H., M.H., dan Pejabat Utama Polres Labuhanbatu, mengunjungi beberapa panti asuhan dan pondok pesantren di Kabupaten Labuhanbatu, pada Sabtu (06/04/2024).

Dalam rangka memberikan kebahagiaan di bulan Ramadhan 1445 H yang penuh Berkah dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., dan rombongan menyambangi Panti Asuhan yang ada di Kabupatem Labuhanbatu.

Adapun Panti Asuhan yang dikunjungi Kapolres Labuhanbatu, antara lain Panti Asuhan Al-Arif, Panti Asuhan Muhammadiyah, Panti Asuhan Siti Khodizah, Panti Asuhan Tunas Bangsa, Panti Asuhan Namira, serta Pondok Pesantren Barokatud Dakwah.

Mereka bukan sekadar memberikan paket lebaran, tetapi kedatangan mereka juga untuk menghibur dan menyapa anak-anak panti secara langsung dengan kehangatan dan keceriaan. Kehadiran Kapolres beserta rombongan diharapkan dapat memberikan semangat dan kegembiraan bagi anak-anak yang tinggal di sana.

“Kehadiran kami bukan sekadar memberikan paket lebaran, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan kebaikan dan keceriaan” kata Kapolres.

Semoga kunjungan ini dapat menjadi momen berharga bagi anak-anak di panti-panti tersebut, serta memperkuat ikatan antara Kepolisian dan masyarakat, harap Kapolres.

Melalui kegiatan ini, Kapolres Labuhanbatu tidak hanya menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat, tetapi juga memperkuat ikatan emosional dan sosial antara Kepolisian dan warga masyarakat.
Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh Rahmat dengan berbagi.

Semoga kunjungan dan bingkisan paket lebaran tersebut menjadikan semangat bagi anak-anak di panti asuhan dan pondok pesantren.(DR)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *