Scroll untuk baca artikel
News

Indahnya Berbagi Bersama Polsek Bilah Hilir Di Posko KBN.

326
×

Indahnya Berbagi Bersama Polsek Bilah Hilir Di Posko KBN.

Sebarkan artikel ini

Ket.Gambar : Kapolsek Bilah Hilir, IPTU SM Lumbangaol Saat Bakti Sosial Di Posko KBN.

 

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Labuhanbatu – Apa yang dilakukan Polsek Bilah Hilir Polres Labuhanbatu sangat memberi arti bagi masyarakat.

Tak melihat jumlahnya namun kepedulian yang dilakukan saat Bakti Sosial menjadi wujud kepedulian Polri pada masyarakat.

Hal ini yang dilakukan Polsek Bilah Hilir yang turut membagikan sembako pada masyarakat di sekitar Posko Kampung Bebas dari Narkoba (KBN), pada Rabu (04/10/2023).

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu melalui Kapolsek Bilah Hilir IPTU SM. Lumbangaol menjelaskan bahwa kegiatan tersebut berlokasi di Posko KBN Kelurahan Negeri Lama, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara.

Kapolsek Bilah Hilir Iptu SM. Lumbangaol bersama Personel Polsek Bilah Hilir berbaur bersama masyarakat yang akan menerima sembako saat Bakti Sosial.

“Kegiatan Bakti Sosial tersebut diberikan kepada sebanyak 20 orang tua yang tinggal di sekitar lokasi Posko KBN Negeri Lama,” kata SM Lumbangaol ramah.

Kapolsek menerangkan bahwa selain memberikan bantuan berupa sembako, kegiatan Bakti Sosial yang dipusatkan di Posko KBN ini kita lakukan sebagai salah satu bentuk sosialisasi terhadap masyarakat untuk menolak peredaran narkoba di lingkungan Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu” terangnya.

Dengan kegiatan ini, Polres Labuhanbatu telah berkomitmen untuk menciptakan situasi yang aman, kondusif serta bersih dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba, tutup Kapolsek.(DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *