Scroll untuk baca artikel
News

Jajaran Polres Labusel Polsek Silangkitang Gelar Giat Pojok Pemilu 2024 di Aek Goti, Menciptakan Pemilu yang Bersih dan Damai

118
×

Jajaran Polres Labusel Polsek Silangkitang Gelar Giat Pojok Pemilu 2024 di Aek Goti, Menciptakan Pemilu yang Bersih dan Damai

Sebarkan artikel ini

Labuhanbatu Selatan, Journalistimes.com – Jajaran Polres Labuhanbatu Selatan Polsek Silangkitang bekerja sama dengan PPK dan Panwaslu Kecamatan Silangkitang telah menggelar Kegiatan Pojok Pemilu 2024 di warung Kamit Desa Aek Goti, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara, pada Selasa (31/10/2023).

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak S.H., M.H., yang diwakili oleh Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu Selatan AKP Mampetua Situmorang S.H., Kaposlek Silangkitang AKP Sutrisno. SIP., Ketua PPK Kecamatan Silangkitang Yan Diva Rival Siregar, Ketua Panwaslu Kecamatan Silangkitang Ahmad Nawawi Siregar, Sekcam Silangkitang Sarino, Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Silangkitang Halomoan Rambe, Bhabinsa Silangkitang Praka A.K.Harahap, Personil Polsek Silangkitang, anggota PPK Kecamatan Silangkitang, anggota Panwaslu Kecamatan Silangkitang, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan undangan lainnya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya, Kapolsek Silangkitang AKP Sutrisno.SIP mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dalam kegiatan Pojok Pemilu yang diadakan Polsek Silangkitang.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak, ibu, saudara-saudara semua dalam kegiatan Pojok Pemilu ini. Kegiatan Pojok Pemilu ini bertujuan sebagai tempat untuk saling tukar pikiran dan informasi agar tercipta situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024,” ucap Kapolsek Silangkitang tersebut.

“Dalam Pojok Pemilu ini, kami membahas apa yang menjadi kendala dalam meminimalisir pelanggaran pada Pemilu Tahun 2024 untuk menciptakan situasi yang damai dalam pelaksanaan Pemilu,” tambah AKP Sutrisno SIP.

Kegiatan Pojok Pemilu 2024 yang juga mencakup sesi tanya jawab dan pertukaran informasi adalah salah satu cara untuk menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif sehingga menghasilkan Pemilu yang bersih dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *