Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Jum’at Curhat, Polres Labuhanbatu Sambangi Masjid Baiturrahim

441
×

Jum’at Curhat, Polres Labuhanbatu Sambangi Masjid Baiturrahim

Sebarkan artikel ini

Ket.Gambar : PJu Polres Labuhanbatu Bersama BKM Baiturrahim.

Labuhanbatu – Polres Labuhanbatu melaksanakan Jum’at Curhat di Masjid Baiturrahim jalan Padang Bulan, Rantauprapat, pada Jum’at sekira pukul 13.50 WIB (4/8/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H Hutajulu S.I.K., S.H., M.H., M.I.K yang diwakili, Kabag Ops, Kompol Rapi Pinakri, Kasat Intelkam, AKP Fadlun Al Fitri SS, IPTU AS Pohan, Kasi Keu IPDA M Adi, Bhabinkamtibmas H Endi, Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru, B Hasibuan melakukan dialog langsung pada pengurus Masjid dan para jemaah.

Ketua BKM, H Baginda Hamonangan Siregar didampingi Ustadz H Ahmad Munir BA dan seluruh pengurus menyambut baik kedatangan Polres Labuhanbatu dalam acara Jum’at Curhat.

H Baginda dalam sambutannya mengapresiasi Polres Labuhanbatu atas kunjungannya saat Jum’at Berkah.

“Saya mengucapkan selamat datang pada Polres Labuhanbatu dan mengapresiasi kinerja Polres dalam menyerap informasi langsung dari masyarakat,” kata H Baginda.

Selaku Ketua Badan Kesejahteraan Masjid, H Baginda mengharapkan perhatian dan bantuan polres Labuhanbatu dalam memberantas aksi pencurian.

“Tindak pencurian agak menggila kembali belakangan ini,” kata Baginda Siregar selaku Ketua BKM.

Baginda juga mengkisahkan kenekatan para pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya.

“Oleh karena itu, harapan kami adalah Polres Labuhanbatu dalam penindakannya,” kata H Baginda.

Hal lain juga disampaikan H Jejantani Siregar sebagai pengurus Masjid dan juga tokoh masyarakat di Kelurahan Padang Bulan.

Menurut H Jejantani Siregar dirinya berharap peran serta Polisi dalam menindak sepeda motor knalpot blong karena sangat mengganggu ketertiban dan ke khusyukan saat melaksanakan ibadah, katanya.

Sementara Kabag Ops Kompol Rapi Pinakri S.H., S.I.K dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas sambutan BKM Baiturrahim yang menyambut baik Jum’at Curhat yang dilaksanakan Polres Labuhanbatu.

“Selain untuk beribadah, kedatangan kami adalah untuk menerima informasi dari masyarakat dalam Jum’at Curhat,” ucap mantan Kanit Poltabes ini.

Kompol Rapi Pinakri menjelaskan bahwa segala informasi yang diterima dari masyarakat akan disampaikan pada pimpinan, dan terkait sepeda motor yang menggunakan knalpot blong sudah dilakukan penindakan, ucap Kabag Ops ramah

Di penghujung acara, Kabag Ops mengharapkan kerjasama masyarakat dalam memberikan informasi dan membuka ruang bagi masyarakat guna menyampaikan informasi atau dipersilahkan datang ke Mapolres Labuhanbatu,” tutupnya.(DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *