Scroll untuk baca artikel
News

Kapolda Riau Melantik Pejabat Baru, Prioritaskan Pelayanan Masyarakat

243
×

Kapolda Riau Melantik Pejabat Baru, Prioritaskan Pelayanan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru – Irjen Muhammad Iqbal, Kapolda Riau, telah melantik Kombes Taufik Lukman Nurhidayat sebagai Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau, serta AKBP Mohamad Qori Oktohandoko sebagai Kabidkum. Pelantikan ini dilakukan pada Selasa (31/10/2023) di Aula Tribrata Mapolda Riau.

Taufik Lukman Hidayat menggantikan Kombes Dwi Nur Setiawan yang kini bertugas di Polda Sumatera Barat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Irjen M Iqbal, Kapolda Riau, memberikan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dan menyampaikan apresiasi serta terima kasih kepada pejabat yang lama.

“Ikuti dengan baik promosi jabatan yang diberikan oleh pimpinan Polri. Selesaikan dengan cepat tugas dan pekerjaan yang sudah dimulai oleh pejabat sebelumnya,” ujar Iqbal.

Iqbal juga menyambut baik kedatangan AKBP Mohamad Qori Oktohandoko sebagai Kabidkum Polda Riau. “Saya yakin dan percaya dengan kemampuan, pengalaman, dan latar belakang pendidikan yang saudara miliki, saudara akan mampu menjalankan tugas dengan baik,” kata Iqbal.

Kepada keduanya, Irjen M Iqbal menyarankan untuk mengambil tindakan-tindakan praktis dan humanis seperti kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial untuk kepentingan masyarakat.

“Tetaplah berusaha untuk tidak melukai hati masyarakat, baik secara langsung maupun tidak langsung. Sekali lagi, selamat bertugas dan berikan yang terbaik untuk masyarakat dan institusi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *