Scroll untuk baca artikel
News

KAPOLRES LABUHANBATU AJAK JEMAAT HKBP IKUT DUKUNG BERANTAS NARKOBA

109
×

KAPOLRES LABUHANBATU AJAK JEMAAT HKBP IKUT DUKUNG BERANTAS NARKOBA

Sebarkan artikel ini

Ket.Gambar : Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H Hutajulu S.I.K., S.H., M.H.,M.I.K Saat Memberikan Kata Sambutan.

Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK menghadiri kegiatan Pesta Puncak Profesionalisme dan Penatalayanan Gereja HKBP tahun 2023, Minggu (10/09/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu didampingi oleh Kabag Log KOMPOL Ariasda Ginting bersama Personel Polwan yang ber Agama Kristen.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Gereja HKBP Rantauprapat Jalan Gereja No.01 Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Dijelaskan bahwa pada kesempatan tersebut AKBP James turut menyampaikan kata sambutan dan ucapan selamat Pesta Tahun Profesionalisme HKBP Tahun 2023 kepada seluruh jemaat Gereja HKBP Rantauprapat.

“Saya beserta seluruh keluarga besar Polres Labuhanbatu mengucapkan selamat Pesta Tahun Profesionalisme HKBP Rantauprapat kepada seluruh jemaat, bahwa Gereja HKBP termasuk Gereja yang besar dengan jumlah jemaat terbanyak. Kita juga berharap Gereja HKBP semakin lebih profesionalisme kedepannya” ungkapnya.

Tak lupa Kapolres Labuhanbatu juga mengajak seluruh jemaat untuk mendukung Polres Labuhanbatu dalam memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika di wilayah Polres Labuhanbatu, kami juga menghimbau seluruh jemaat Gereja untuk menyampaikan informasi kepada kami apabila ada mengetahui terkait penyalahgunaan narkoba” ujar Kapolres.

Tak lupa, Kapolres yang dikenal ramah ini menjelaskan terkait 12 Posko KBN yang telah didirikan Polres Labuhanbatu.

“Kami telah membentuk 12 Posko KBN (Kampung Bebas dari Narkoba) yang berada di wilayah Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Utara. Adapun lokasi 12 Posko ini kami bentuk berdasarkan data kerawanan serta informasi dari masyarakat terkait maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan itu” terang Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya program Posko KBN serta dukungan dari seluruh masyarakat, bersama-sama kita bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta lingkungan yang bersih dari peredaran dan penyalahgunaan narkotika” tutup Kapolres Labuhanbatu.(Denny Rizal)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *