Scroll untuk baca artikel
News

Kapolres Labusel Laksanakan TALKSHOW Interaktif di Radio Citra Pendawa Tentang Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024

313
×

Kapolres Labusel Laksanakan TALKSHOW Interaktif di Radio Citra Pendawa Tentang Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Labuhanbatu Selatan, Journalistimes.com – Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak,M.H., mengadakan TALKSHOW interaktif di Radio Citra Pendawa 107,7 MHZ di Dusun Asahan, Desa Aek Batu, Kecamatan  Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, pada Senin, 23 Oktober 2023, pukul 14.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri Komisioner KPUD Labuhanbatu Selatan Eben Ezer Lumban Toruan, Komisioner Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ridho Akmal Nasution, Waka Polres Labuhanbatu Selatan Kompol Bambang G. Hutabarat,S.H.,M.H., dan Kabag Ops Polres Labuhanbatu Selatan AKP Abdul Rahman SH. Acara akan dipandu oleh Samsul.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam acara ini, Kapolres memberikan penjelasan mengenai kesiapan Polres Labuhanbatu Selatan dalam mengamankan jalannya Pemilu 2023-2024, dengan memastikan wilayah hukumnya berada dalam keadaan aman dan kondusif.

“Terdapat beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berbatasan dengan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau yang perlu mendapatkan perhatian khusus”, ujar Kapolres.

Komisioner KPUD Labuhanbatu Selatan, Eben Ezer Lumban Toruan, mengajak pemilih untuk aktif memberikan hak suara, sambil menegaskan kesiapan KPU dalam melaksanakan Pemilu dengan dukungan anggaran yang ada.

“Kami  KPU Labuhanbatu Selatan terus melakukan Koordinasi  dengan instansi terkait. Apabila ada tetangga atau Saudara yang meninggal atau pindah alamat supaya melaporkannya ke KPU dan bila ada keluhan ataupun yg di sampaikan dapat melalui FB, INSTAGRAM  KPU LABUSEL”, ujar Eben Ezer Lumban Toruan.

Sementara itu, Komisioner Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ridho Akmal Nasution, menghimbau partai politik dan BACALEG untuk mematuhi aturan terkait penyebaran Alat Peraga Kampanye (APK).

“Kami mengajak masyarakat untuk turut serta dalam pengawasan Pemilu serta melaporkan dugaan pelanggaran kepada jajaran pengawas Pemilu”, ujar Akmal.

Setelah pemaparan dari nara sumber, akan ada sesi dialog interaktif melalui nomor 085392194644.

Di akhir kegiatan Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak,M.H., juga berharap kegiatan ini dapat diadakan secara berkala minimal dua minggu sekali dan mengucapkan terima kasih kepada Radio Citra Pendawa atas kerjasamanya.

“Terimakasih banyak kepada Radio Citra Pendawa semoga semakin sukses”, tutup Kapolres.(RaP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *