Scroll untuk baca artikel
News

Karangan Bunga Ucapan Terima Kasih Dan Apresiasi Hiasi Mapolres Labuhanbatu

110
×

Karangan Bunga Ucapan Terima Kasih Dan Apresiasi Hiasi Mapolres Labuhanbatu

Sebarkan artikel ini

Ket Gambar : Karangan Bunga Ucapan Terima Kasih Dan Apresiasi.

Labuhanbatu – Kerja keras Polres Labuhanbatu dalam keberhasilannya mengungkap peredaran narkotika mendapat apresiasi dari masyarakat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Pemberantasan peredaran gelap narkotika dilaksanakan selama 19 hari dengan 53 kasus dan 58 tersangka pria dan 3 orang tersangka wanita menjadi bukti komitmen Polres Labuhanbatu perang melawan narkoba.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L. Malau, S.I.K.,M.H melalui Kasi Humas AKP P. Napitupulu, SH membenarkan pengungkapan kasus narkotika tersebut pada Senin (20/05/2024)

Kasi Humas menjelaskan, selama 19 hari sejak 1 Mei hingga 19 Mei 2024 Polres Labuhanbatu mengungkap kasus narkotika sebanyak 53 kasus dengan 58 tersangka dan 3 orang wanita dengan barang bukti narkotika jenis Sabu seberat 193,83 gram dan barang bukti ganja seberat 10,10 gram, ungkap Parlando Napitupulu

Kinerja Polres Labuhanbatu mengungkap peredaran narkotika membuat masyarakat memberikan ucapan terima kasih serta memberi apresiasinya dalam bentuk karangan bunga.

Berbagai kalangan turut mengirimkan Karangan bunga bentuk dukungan terpampang tepat di Mapolres Labuhanbatu Jalan M.H Thamrin No.1, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara.

Kasi Humas menegaskan, Bahwa Polres Labuhanbatu tetap memprioritaskan pemberantasan terhadap Kejahatan Narkotika, karena Narkotika adalah Merupakan Musuh Bersama yang merupakan salah satu dari 5 ( lima ) Program kerja dari Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi. SH, SIk, M.Si.

“Kami sadar bahwa Keberhasilan kami dalam memberantas peredaran gelap Narkoba di kabupaten Labuhanbatu juga tidak terlepas dari peran aktif masyarakat di dalam memberikan informasi,” kata Parlando,

Kasi Humas menambahkan, kami berharap kemitraan Polres Labuhanbatu dengan masyarakat terus terjaga secara berkesinambungan agar kita bisa terus aktif memberantas peredaran Narkoba, menciptakan Ruang Publik Area yang aman dan nyaman bagi masyarakat dan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu tetap kondusif,” harapnya.

Terpisah, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L. Malau, S.I.K.,M.H
mengucapkan Terima Kasih atas kepercayaan Forkompinda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Tokoh Pemuda, dan dari Perusahaan serta Masyarakat di Kabupaten Labuhan Batu kepada Kami.

Dukungan dan motivasi yang diberikan pada Polres Labuhanbatu akan menjadi cambuk semangat bagi kami Polres Labuhanbatu dan terus berpacu dalam bekerja khususnya pemberantasan Narkoba dan Tindak Pidana Kejahatan lainnya.

“Kami berharap kemitraan antara Polri khusunya Polres Labuhanbatu dan masyarakat terus terjaga secara berkesinambungan agar kita dapat terus aktif memberantas peredaran Narkoba, menciptakan Ruang Publik Area yang aman dan nyaman bagi masyarakat dan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu tetap kondusif.” pungkas Kasi Humas. (DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *