Scroll untuk baca artikel
News

Kecelakaan di Labuhan Antara Pengendara Avanza Veloz Dengan Sepeda Motor, 1 Orang Tewas Di Tempat

106
×

Kecelakaan di Labuhan Antara Pengendara Avanza Veloz Dengan Sepeda Motor, 1 Orang Tewas Di Tempat

Sebarkan artikel ini

Journalistimes.com | Medan – Kecelakaan lalulintas yang terjadi antara Honda Supra X 125 Tanpa Plat Nomor Polisi dengan Mobil Toyota Veloz yang bernomor polisi B 1665 ADF terjadi di Jalan KL Yos Sudarso Km 18,5 Medan Labuhan. Akibat tabrakan tersebut pengendera motor, Sarwedi Silalahi tewas ditempat. Senin, (31/07/2023) dinihari.

Keterangan yang diperoleh awak media dilapangan, Senin (31/07/2023), korban tewas dalam kecelakaan tersebut, Sarwedi Silalahi warga Butu Bayu Panei Raja, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun yang tinggal di Pasar UKA Martubung, Medan Labuhan. Sedangkan pengendara mobil Avanza Veloz, Hadi Suhendra yang diketahui merupakan salah satu ketua organisasi di Belawan, warga Jalan Citarum Gang 12 Kelurahan Belawan II itu mengalami luka-luka.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan AKP Hidayat Hasibuan membenarkan kejadian tersebut. Korban Sarwedi Silalahi dari arah Medan menuju Belawan sedangkan Toyota Veloz yang dikemudikan Hadi Suhendra warga Jalan Citarum, Medan Belawan menuju arah Medan.

Tabrakan begitu keras yang terjadi Senin dinihari itu, membuat pengendara motor terpental dan mengalami luka, kaki kanan patah, luka lecet pada dada, luka robek sekitar pergelangan kaki kanan, keluar darah dari hidung dan meninggal di lokasi kejadian.

“Jasad korban telah dievakuasi ke RSU Pirngadi Medan, sedangkan sopir mobil kita lakukan pemeriksaan dan dua kendaraan sudah diamankan,” sebut AKP Hidayat Hasibuan.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *