Scroll untuk baca artikel
News

Ketua Bawaslu Pakpak Bharat Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Hasil Perolehan Suara

42
×

Ketua Bawaslu Pakpak Bharat Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Hasil Perolehan Suara

Sebarkan artikel ini

Setelah dua pekan berlangsung Pemilu 2024, kini mulai memasuki tahap rekapitulasi perolehan suara. Ya, seperti halnya yang dilakukan KPU Kabupaten Pakpak Bharat.

Terlihat juga hadir pada rapat koordinasi persiapan hasil perolehan suara tingkat Kabupaten Pakpak Bharat, Ketua Bawaslu Pakpak Bharat Feisal Alfredi Berutu.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Pada kesempatan itu Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat Feisal Alfredi Berutu mengharapkan rapat Rekapitulasi Tingkat Kabupaten dilaksanakan sesuai PKPU nomor 5 Tahun 2024 Tentang Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Umum.

Rapat koordinasi juga dihadiri oleh Dandim 0206 Dairi, Polres Pakpak Bharat, Pemerintah Daerah, dan Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat.

“Rapat koordinasi berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala,” ungkapnya, Senin (26/2/2024). Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat Feisal Alfredi Berutu juga menambahkan, sejuah ini belum ditemukan suatu kejanggalan, sejak mulai Pemilu hingga sampai kini.

“Kita berharap tak ada kendala, dan sejak awal hingga perhitungan suara di TPS, pun disaksikan oleh pihak saksi parpol saksi caleg, saksi presiden dan lainnya. Makanya kita optimis pemilihan kali ini murni adanya,” tandas Feisal Alfredi Berutu. (rd cibro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *