Scroll untuk baca artikel
News

Ketua LSM PKRN Rohil Sambut Hangat Kunjungan  Manegemen PT.KAN Dikantornya 

131
×

Ketua LSM PKRN Rohil Sambut Hangat Kunjungan  Manegemen PT.KAN Dikantornya 

Sebarkan artikel ini

JurnalPolri, Rokan Hilir – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pilar Kesejahteraan Rakyat Nasional Kabupaten Rokan Hilir(Rohil) Alexander Sitorus menyambut kunjungan Manegemen PT. Kencana Andalan Nusantara ( KAN ) dikantornya , Kamis( 26/10/2022) di Jalan Lintas Riau-Sumut Km 6 Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Kehadiran Manegemen PT.KAN di Kantor Seketariat LSM PKRN diwakili oleh Kepala Tata Usaha (KTU) Zulhasbi Nasution sekira Pukul 16.00 Wib.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Adapun kunjungan Zulhasbi Nasution merupakan yang pertama kalinya selama dia bertugas di PT.KAN di Rohil, menurutnya, kunjungan tersebut merupakan ajang tali silaturahmi sebagai Mitra, hal ini diungkapkan Zulhasbi kepada awak media disela sela kunjungannya.

“Adapun kunjungan saya di kantor ini merupakan ajang mempererat tali silaturahmi sebagai Mitra di Masyarakat,”
Ujar Zulhasbi.

Ditempat yang sama Alekxander Sitorus mengatakan, bahwa dirinya sangat terbuka dengan siapa saja, hal ini dia lakukan dalam upaya untuk membangun kemitraan yang berdampak Positif, antara lembaga dan pengusaha yang ada di kabupaten Rokan Hilir.

Dalam penyampaiannya, Ketua LSM PKRN Alexander Sitorus mengucapkan terima kasih kepada Manegemen PT.KAN yang sudah berkunjung kekantornya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Manegemen PT.KAN yang sudah hadir meringankan langkah dikantor kami,” Kata Alexander .

Sambungnya lagi, ” Tentu silahturahmi ini  akan terus kita jaga, kita juga siap terbuka dengan siapa aja dan harapan kita sinergi yang kita bangun mampu melahirkan kerjasama dibidang apapun,” Himbunya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *