Scroll untuk baca artikel
News

Kolaborasi Strategis, Polres dan KPU Labuhanbatu Selatan Bahas Persiapan Matang untuk Pemilu 2024

409
×

Kolaborasi Strategis, Polres dan KPU Labuhanbatu Selatan Bahas Persiapan Matang untuk Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Labuhanbatu Selatan, Journalistimes.com – Dalam memperkuat hubungan antara Polres Labuhanbatu Selatan dan KPU Labuhanbatu Selatan, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK S.H.,M.H menerima kunjungan silaturahmi dan audensi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu Selatan di gedung Polres Labuhanbatu Selatan, pada Sabtu (04/11/2023).

Turut mendampingi Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak S.H.,M.H, Wakapolres Kompol Bambang Gunanti Hutabarat S.H.,M.H bersama sejumlah pejabat utama Polres Labuhanbatu Selatan menerima Ketua KPU Labuhanbatu Selatan, Syaipul Dalimunthe, Divisi Teknis Penyelenggaraan Eben Ezer Lumbantoruan, Divisi Data dan Informasi Adnan Rasyid, Divisi SDM Ridho Hamdani Lubis, serta Divisi Hukum dan Pengawasan Antoni Ritonga.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kapolres Labuhanbatu Selatan menyampaikan bahwa Polres Labuhanbatu Selatan siap untuk bekerjasama dengan KPU Labuhanbatu Selatan dalam rangka menyukseskan Pemilu Damai tahun 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari KPU Labuhanbatu Selatan ke Polres Labuhanbatu Selatan. Kami menyambut baik tujuan dan harapan dari KPU Labuhanbatu Selatan agar situasi di Kabupaten Labuhanbatu Selatan tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak S.H.,M.H juga menambahkan, terkait permasalahan di perbatasan antara Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Provinsi Riau, akan segera dikoordinasikan dengan instansi terkait.

“Mengenai Deklarasi Pemilu Damai, kami akan memberitahukan segera setelah ada petunjuk dari KPU RI”, tambah Kapolres.

Sementara itu, Ketua KPU Labuhanbatu Selatan, Syaiful Dalimunthe, menyatakan tentang rencana penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) dan Alat Peraga Sosialisasi (APS), serta penentuan lokasi zona kampanye.

“Terkait perencanaan penertiban Alat Peraga Kampanye maupun Alat Peraga Sosialisasi dan penentuan lokasi zona kampanye akan segera dikoordinasikan dengan pihak Pemkab Labuhanbatu Selatan untuk segera ditindak lanjuti”.ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *