Scroll untuk baca artikel
News

Lailan Hafni Pimpin Desa Aek Batu

119
×

Lailan Hafni Pimpin Desa Aek Batu

Sebarkan artikel ini

Journalistimes.com – Seiring berkembangnya zaman, kaum perempuan di era modern saat ini memiliki cita-cita menjadi wanita yang sukses dalam berkarir. Dengan semakin luasnya kesempatan dan kesetaraan gender di dunia kerja, banyak wanita ambisius dan gigih yang mengejar aspirasi profesional mereka dengan tekad dan komitmen.

Dilantik pada hari Selasa (22/08/2023) sebagai Pejabat Kepala Desa, Lailan Hafni (45) terus memacu perangkat Desa Aek Batu untuk berbenah.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Wanita yang bercita-cita membawa Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan selangkah lebih maju dibanding era sebelumnya ini, memberikan motivasi kepada para Kepala Dusun, Rabu (23/08/2023) di Kantor barunya Jalan Mutiara, Dusun Simpang IV, Cikampak.

“Kepada semua perangkat desa yang ada, terkhusus saat ini para kadus jangan pernah takut untuk terus berkomitmen sebagai abdi masyarakat, kerena semuanya itu bagian dari pengalaman dan pembelajaran. Agar kita melangkah lebih baik lagi ke depannya,” pungkas wanita kelahiran 25 September 1978 tersebut.

Terpisah, via seluler Camat Torgamba Boy Gusman, SE memberikan dukungan moral buat Ibu Ilen (sapaan akrab Lailan Hafni).

Kepada Media Journalistimes.com Boy berharap Ibu Ilen bisa membawa Desa Aek Batu kedepannya lebih baik lagi.

“Dibawah kepemimpinan ibu Ilen semoga Desa Aek Batu terus melaju seperti semangat slogan kemerdekaan HUT RI ke 78. Menyatukan segala aspirasi serta menggandeng seluruh perangkat desa tanpa harus membeda-bedakan adalah kunci utama menuju keberhasilan menuju Desa Aek Batu untuk lebih maju,” jelas Boy Gusman. (Hasby Juadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *