Scroll untuk baca artikel
News

Mafia BBM Subsidi Beraksi di SPBU Dumai, Sopir Mengaku Diperintah Orang Lain

232
×

Mafia BBM Subsidi Beraksi di SPBU Dumai, Sopir Mengaku Diperintah Orang Lain

Sebarkan artikel ini

Dumai, Journalistimes.com – Kasus penimbunan bahan bakar minyak (BBM) dan modifikasi mobil-motor untuk meningkatkan kapasitas tangki belakangan marak terjadi.

Pantauan media ini pada Kamis (2/11/2023) jam 09.41 WIB, terlihat ada mobil colt diesel lagi ngisi biosolar menggunakan tengki modif dan tidak memakai plat nopol di SPBU no 13.288.632 jln Soekarno Hatta Bagan Besar kecamatan Bukit Kapur kota Dumai, Riau.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Saat ditanya sopir mobil colt diesel modifikasi tersebut mengatakan hanya mengisi BBM dan memberikan nomor kontak sesorang berinisial AP yang diduga dalang dari permainan mafia BBM Solar subsidi tersebut.

“Saya hanya mengisi BBM pak, ini nomor kontak yang menyuruh saya”, ujar sopir tersebut.

Budi (nama samaran) warga sekitar juga menjelaskan bahwa di SPBU no 13.288.632 Bagan Besar sering terlihat mobil mencurigakan yang 15 menit sekali berulang masuk mengisi BBM Solar.

“Saya sering melihat mobil colt diesel yang sama sering berlalu lalang atara 15-20 menit mengisi solar ke SPBU tersebut pak”, ujar budi.

Hingga berita ini diterbitkan konfirmasi kepada Kapolres Kota Dumai AKBP Dhovan Oktavianton belum memberikan tanggapan.(Tim/red/RaP CS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *