Scroll untuk baca artikel
News

Media Online Harimaupagi Bermotivasi Bantu Warga Kurang Mampu

133
×

Media Online Harimaupagi Bermotivasi Bantu Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

Kampar, Journalistimes.com – Dengan adanya bantuan sembako dari beberapa “Hamba Allah”, Pemred Media Online Harimaupagi.com akan melakukan aktivitasnya, saat ini bermotivasi dan menyempatkan diri membantu warga yang kurang mampu, di Desa Pantai Raja kecamatan Perhentian Raja kabupaten Kampar. Senin (6/11/2023)

Senin cerah penuh Berkah ini, sekira pukul 09.30 Wib. S. Manalu selaku Pemred yang juga didamping Dewan Radaksi Media Online Harimaupagi.com Abdul Gofar Surbakti SP bersama Kades Pantai Raja Kairud Zaman. Tim MO Harimaupagi.com berkesempatan berbagi sembako kepada 2 warga kurang mampu, bernama Saskiah (60) beralamat di RT 08 RW 02 dan Silvi (30) beralamat RT 07 RW 02 Desa Pantai Raja.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Ini adalah amanah dan bantuan yang di berikan dari beberapa,”Hamba Allah”, semoga dengan pemberian sembako ini bisa terbantu dan bermanfaat untuk keluarga di rumah. “Dengan berkolaborasi dari beberapa “Hamba Allah”, Melalui Redaksi Media Online Harimaupagi.com tersampaikanlah bantuan ini kepada warga yang kurang mampu,” ungkap S. Manalu.

“Alhamdulillah, terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuannya ya Pak. Semoga “Hamba Allah”, yang telah membantu kami mendapat Rizki yang berlimpah dari Allah SWT. Dan Media Online Harimaupagi.com panjang umur, sukses selalu, dan terus semakin maju,” ucap Silvi.

Kades Pantai Raja Kairud Zaman, merasa iba juga terhadap warganya. Berkesempatan juga memberikan uang tunai kepada Ibu Saskiah dan Ibu Silvi untuk membantu keperluan sehari hari. Selaku Kades Kairud Zaman mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah di berikan dari para “Hamba Allah” itu dan Pemred Media Online Harimaupagi.com yang telah memberikan yang terbaik dan perhatiannya untuk warga warga yang kurang mampu.

“Masyaallah, semoga Media Online Harimaupagi.com semakin maju, terus beraktivitas, berkarya dan semakin jaya,” ucap Kairud Zaman. (MO/HMP/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *