Scroll untuk baca artikel
News

Nol Persen Insiden Lakalantas Operasi Ketupat Polsek Torgamba Tahun 2024

194
×

Nol Persen Insiden Lakalantas Operasi Ketupat Polsek Torgamba Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Juornalistimes.com – Kapolsek Torgamba AKP. M. Ilham Lubis, SH saat didampingi Kasi Propam Polres Labuhanbatu Selatan, AKP. Iman Azhari Ginting, SH dan Kanit Lantas Polsek Torgamba, IPDA Deni Syahputra menjelaskan bahwa selama berlangsungnya operasi ketupat Tahun 2024 tidak ditemukan insiden lakalantas yang yang berarti. Selasa (16/4-2024) di ruangan Pospam 2 Arus Mudik, Simpang Tiga Tugu Cikampak.

“Kita selalu berkomunikasi berkolaborasi dengan seluruh stakeholder seperti instansi dinas perhubungan, dinas kesehatan dan satpol pp. Tentunya tak terlepas dari arahan pak kapolres sehingga operasi yang kita gelar sejak H-7 lebaran sampai dengan hari ini nol persen terjadinya pelanggan lakalantas dan kalaupun ada hanya bersipat negatif insiden saja” ujar Kapolsek M. Ilham, Lubis.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Puncak arus balik terjadi pada hari Minggu dan Senin kemarin. Hari ini arus lalulintas sepanjang Jalinsum Torgamba terpantau lancar, aman dan terkendali” tambah Kapolsek.

Seorang tokoh masyarakat Kecamatan Torgamba, Ir. Miran Widodo turut memberikan apresiasi atas kinerja Polsek Torgamba, Polres Labuhanbatu Selatan dalam mengamankan arus mudik.

“Luar biasa kinerja jajaran polres labusel terkhusus polsek torgamba dalam penanganan arus mudik lebaran kali ini. Atas keberhasilannya, saya ucapkan terimakasih” tegas Ir. Miran Widodo. (Joe).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *