Scroll untuk baca artikel
News

Pencuri Motor di Probolinggo Babak Belur Dihajar Massa

97
×

Pencuri Motor di Probolinggo Babak Belur Dihajar Massa

Sebarkan artikel ini

Journalistimes.com, Probolinggo – Seorang pria babak belur dihajar massa saat mencuri motor saat terparkir di depan warung, pada Rabu (30/8/2023) di kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo.

Pelaku berinisial RS (35) asal warga desa Penawungan, kecamatan Bantaran, kabupaten Probolinggo terekam jelas di video amatir berdurasi 30 detik dengan kondisi babak belur dimassa oleh warga setelah ketangkap tangan oleh pemilik motor yang sempat dibawa kabur oleh pelaku.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Motor Vario bernopol N6518PX milik Muhammad Tohir (33) diparkir depan warung dengan kunci yang masih melekat di motor. Saat itulah dengan cepat RS melakukan aksinya.

Setelah Tohir menyadari motor miliknya dibawa orang tak dikenal lalu ia mengejar pelaku ke arah selatan menggunakan motor milik seorang penebang tebu.

Pemilik motor berhasil menangkap pelaku tepat di pertigaan Tigasan kecamatan Bantaran.

Saat warga menyaksikan ada keributan dijalan, dan mendengar jika motor dicuri, dengan sepontan warga langsung menghakimi RS hingga babak belur.

Sementara AKP Sugeng Harianto membenarkan adanya curanmor di wilayah hukumnya, mendengar keributan anggota kepolisian Polsek Bantaran langsung gerak cepat mendatangi lokasi kejadian (TKP).

“Mendengar ribut-ribut personil kami langsung mendatangi lokasi, dan langsung mengamankan tersangka dari amukan masa dan membawa ke Mapolsek Bantaran”, Ucap Sugeng Harianto Mantan Kapolsek Pajarakan.

“Akibat luka luka pelaku langsung dibawa ke puskesmas setempat untuk penanganan secara medis”, tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *