Scroll untuk baca artikel
News

Peringati HBP Ke-60, Lapas Rantauprapat Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan.

98
×

Peringati HBP Ke-60, Lapas Rantauprapat Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan.

Sebarkan artikel ini

Ket.Gambar : Kalapas Kelas II A Rantauprapat Saat Ziarah Ke Makan Pahlawan.(doc/humas)

 

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Rantauprapat – Masih merupakan salah satu rangkaian Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Rantauprapat melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Rantauprapat ,Labuhan Batu, Sumatera Utara, Kamis (25/04/2024).

Kalapas Rantauprapat, Herliadi memimpin langsung kegiatan ziarah dan Tabur Bunga ini, beliau menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk upaya penghormatan terhadap para pejuang kita yang telah berjuang demi negeri ini.

“Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini sebagai bentuk penghormatan bagi para pahlawan yang telah berjasa bagi negeri. Acara tabur bunga ini bukan sekedar kegiatan upacara semata , melainkan juga menjadi momen untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang bagi kemerdekaan bangsa dan negara ini” terang Kalapas.

Rangkaian upacara tabur bunga ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin langsung oleh Kalapas selanjutnya mengheningkan cipta dilanjutkan dengan pembacaan doa dan ditutup dengan tabur bunga oleh seluruh peserta upacara.

Penaburan bunga dimulai dari Kalapas dilanjutkan dengan pejabat struktural dan petugas Lapas yang mengikuti upacara

“Terimakasih kepada para pejabat struktural dan Staf Lapas Rantauprapat atas partisipasi dalam kegiatan hari ini, hingga selesai,” kata Herliadi.

Tak lupa Herliadi mengucapkan Terima Kasih kepada Pejabat struktural eselon IV dan V yang sudah persiapkan kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga hari ini sehingga upacara kita hari ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang menjadi harapan kita,” pungkas Kalapas.(Denny Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *