Scroll untuk baca artikel
News

Peringati HUT Bhayangkara 78 Polsek Torgamba Gelar Bakti Sosial

204
×

Peringati HUT Bhayangkara 78 Polsek Torgamba Gelar Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini

Labusel, Journalistimes.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Torgamba, Polres Labuhanbatu Selatan menggelar bakti sosial berupa pemberian sejumlah paket sembako. Senin (24/6-2024)

Bantuan tersebut menyasar kepada mereka yang berprofesi sebagai bilal mayit, penggali kubur, nazir mesjid, pengurus gereja dan keagamaan lainnya serta para warga yang kurang mampu di lingkungan sekitar kantor Polsek Torgamba di Cikampak.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Merry Boru Tambunan selaku penerima bantuan sosial menghaturkan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Torgamba yang telah memberikan bantuan sosial kepada warganya,

Selain itu dia mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke-78.

“saya mengucapkan terimkasih kepada Polri terkhusus buat bapak Kapolsek yang telah berbagi kepada warga kurang mampu seperti kami ini. Harapan kami polri makin di cintai masyarakat. Selamat hari jadi Bhayangkara ke 78, semoga jaya selalu” ujar Boru Tambunan.

Kapolsek Torgamba AKP M. Ilham Lubis, SH mengatakan kegiatan bansos ini merupakan salah satu rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024.

Menurutnya kegiatan ini awalnya menyalurkan sebanyak 150 paket sembako, namun antusiasme warga yang datang diluar data yang telah ditetapkan, sehingga menambah kuota untuk memenuhi kebutuhan.

“Kami dari polri melaksanakan baksos dalam rangka hari bhayangkara ke 78, mudah mudahan dapat bermanfaat dan dengan baksos ini kiranya bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita, sesuai dengan tema polri yang presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas,” pungkas Kapolsek Ilham Lubis. (Hasby_703)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *