Scroll untuk baca artikel
News

Perumahan Modern, PT Siagian Agro Persada Sukses Luncurkan Sultan Areca City dalam Acara Grand Launching

728
×

Perumahan Modern, PT Siagian Agro Persada Sukses Luncurkan Sultan Areca City dalam Acara Grand Launching

Sebarkan artikel ini

Labuhanbatu Selatan, Journalistimes.com – PT Siagian Agro Persada berhasil menggelar acara grand launching perumahan Sultan Areca City di Hotel Grand Suma Blok Songo, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, pada Kamis 11 Januari 2024. Acara dimulai dengan pembacaan doa, nyanyian lagu Indonesia Raya, sambutan, dan peluncuran resmi Perumahan Sultan Areca City.

Presiden Komisaris Siagian Agro Group, Abdul Bahud Siagian, SP., CEO Siagian Agro Group, Muhammad Firdaus, HRD Siagian Agro Group, Hamzah Sofyan Siagian, SH, bersama dengan seluruh karyawan PT Siagian Agro Persada turut hadir dalam acara ini. Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., Staf Ahli Bupati, Kepala Perumahan PUPR, Camat Kotapinang, perwakilan dari Bank Mandiri, Bank BRI, BNI, Real Estate Indonesia (REI) Kabupaten Labuhanbatu, Real Estate Indonesia (REI) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, serta masyarakat dan tamu undangan lainnya juga turut serta dalam kegiatan tersebut.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Abdul Bahud Siagian, SP., Presiden Komisaris Siagian Agro Group, menjelaskan bahwa grand launching perumahan Sultan Areca City bertujuan untuk memperkenalkan konsep rumah dengan sistem one stop living, one gate system, dan smart home. Tujuannya adalah memberikan edukasi kepada masyarakat Labuhanbatu Selatan mengenai rumah yang bersih, nyaman, dan modern.

“Hari ini kita meluncurkan perumahan Sultan Areca City, mengundang masyarakat untuk mengenal konsep rumah dengan sistem one stop living, one gate system, dan smart home system. Namun, yang lebih penting adalah memberikan pendidikan kepada masyarakat tentang keunggulan hunian yang nyaman, bersih, dan modern, termasuk pengaturan lampu dan perangkat elektronik lainnya melalui aplikasi smartphone yang dapat diatur dan dikoneksikan melalui perintah suara,” ujar Abdul Bahud Siagian, SP.

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., menyatakan kekagumannya terhadap grand launching tersebut. Ia berharap kehadiran perumahan ini dapat menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Perumahan ini sungguh luar biasa, diharapkan dapat menjadi kebanggaan bagi masyarakat Labuhanbatu Selatan. Semoga kolaborasi antara pengembang perumahan dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah kita,” ungkap Wakil Bupati.

Perumahan Sultan Areca City, yang terletak di daerah Kotapinang, Simaninggir, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Labuhanbatu Selatan, dilengkapi dengan keamanan dan CCTV 24 jam, minimarket, coffee shop, kolam renang anak-anak dan dewasa, tempat bermain anak, mushollah, serta fasilitas olahraga seperti gym, futsal, dan tenis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *