Scroll untuk baca artikel
News

PKS Sei Baruhur Tebar 1000 Benih Ikan di Torgamba

240
×

PKS Sei Baruhur Tebar 1000 Benih Ikan di Torgamba

Sebarkan artikel ini

Labusel, Journalistimes.com – Dalam rangka program peduli lingkungan, Manajemen PKS Sei Baruhur PTPN III melaksanakan kegiatan penebaran benih ikan di aliran sungai sekitar PKS Sei Baruhur, Torgamba, pada Rabu, 5 Juni 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Manajer PKS Sei Baruhur, Aris Sudiar ST., yang didampingi oleh staf, jajaran manajemen, dan karyawan PKS Sei Baruhur. Penebaran benih ikan di sungai yang melintasi wilayah kerja PKS Sei Baruhur di Desa Torgamba, Kecamatan Torgamba, bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan, khususnya daerah aliran sungai.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Manajemen PKS Sei Baruhur berkomitmen untuk terus berupaya menjaga lingkungan sekitar serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat demi kelestarian lingkungan”, kata Manajer Aris.

Masyarakat Torgamba mengapresiasi kegiatan ini. Susi Afriani A.Md., Kepala Desa Torgamba, yang hadir dan turut serta dalam kegiatan tersebut, menyampaikan terima kasih atas inisiatif manajemen PKS Sei Baruhur dalam program peduli lingkungan.

Sementara itu, Zulfia Rahman SE., seorang aktivis lingkungan, menyampaikan kepada media bahwa pentingnya kerjasama dalam menjaga lingkungan, khususnya daerah aliran sungai yang rentan terhadap pencemaran limbah industri. Ia juga menekankan pentingnya pengolahan limbah sesuai standar operasional agar tidak mencemari lingkungan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya PKS Sei Baruhur dalam menjaga ekosistem air dan mendukung keberlanjutan lingkungan di sekitar area operasionalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *