Scroll untuk baca artikel
News

Plh Kapolres Rohul Tutup Latihan Pra Operasi Mantap Brata LK 2023 – 2024 Dalam PAM Tahapan Pemilu Tahun 2024

120
×

Plh Kapolres Rohul Tutup Latihan Pra Operasi Mantap Brata LK 2023 – 2024 Dalam PAM Tahapan Pemilu Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

ROKAN HULU, Journalistimes.com РPenutupan Latihan Pra Operasi Mantap Brata Lancang  Kuning (LK) 2023 Р2024 dalam pengamanan tahapan Рtahapan Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Polres Rokan Hulu (Rohul) Sabtu (14/20/2023) sekitar pukul 16.00 Wib, di Aula Hotel Gelora Bhakti Pasir Pangaraian.

Hadir dalam kegiatan itu, Plh Kapolres Rohul Mihardi Mirwan SH SIK MM, Kabag Ops Polres Rohul Kompol Amru Hutauruk SH, Instruktur Lat Pra Ops OMB LK 2023 – 2024, Peserta Lat Pra Ops OMB LK 2023 – 2024 sebanyak 153 Orang dan lainnya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Terpantau rangkain kegiatan, Plh Kapolres Rohul selaku pimpinan acara tiba, Laporan Perwira yang ditunjuk, Pembacaan Doadan Pembulatan sekaligus Penutupan Lat Pra Ops oleh Plh Kapolres Rohul,

Pada kesempatan itu, Plh Kapolres Rohul AKBP Mihardi Mirwan SIK SH MH menyampaikan agar dalam menjalankan kegiatan pengamanan dalam tahapan Pemilu Tahun 2024 sesuai dengan Undang-undang dan ketentuan yang berlaku.

“Psikologi sangat mempengaruhi dalam bekerja, jadi marilah kita hidup dengan sederhana dan bersyukur apa yang di peroleh saat ini,” kata AKBP Mihardi Mirwan

“Kami harapkan setelah pembulatan ini rekan -rekan menyerapi apa yang disampaikan oleh instruktur Latihan Pra Operasi Mantap Brata Lancang¬† Kuning 2023 – 2024,” terang Plh Kapolres Rohul.

Untuk dimengerti, lanjut AKBP Mihardi, Satu Kotak Suara sangat berharga, maka dari itu dalam pengamanan dari TPS sampai ke KPU agar dilakukan secara ketat dan jangan membiarkan kotak suara jauh dari pihak Kepolisian.

“Jangan ada ego dalam membantu sesama rekan kerja dalam harkamtibmas, jaga sinergitas dengan TNI dalam pengamanan tahapan Pemilu Tahun 2024 dan Waspada dalam segala permasalahan yang ada jangan menganggap sepele dan acuh,” tegasnya.

Giat tersebut berakhir sekitar pukul 17.00 Wib, selama berlangsung terdapat situasi aman dan tertib.

(Reza Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *