Scroll untuk baca artikel
News

Polres Labuhanbatu Beri Bantuan Sosial Pada Warga Terdampak Banjir Di Kecamatan Marbau.

103
×

Polres Labuhanbatu Beri Bantuan Sosial Pada Warga Terdampak Banjir Di Kecamatan Marbau.

Sebarkan artikel ini

Ket.Gambar : Kapolsek Merbau, AKP JH Pasaribu Beserta Personil  Saat Memberikan Bantuan Sosial

Labura – Curah hujan yang begitu deras mengguyur di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara, mengakibatkan sebagian wilayah mengalami banjir.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Salah satu wilayah yang terdampak banjir adalah di Desa Tubiran dan Desa Pulo Bargot Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis pagi (31/8/23).

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu S.I.K., SH., MH., M.I.K
melalui Kapolsek Marbau AKP JH. Pasaribu S.H., M.H beserta sejumlah personil Bhabinkamtibmas Polsek Marbau terjun langsung ke lokasi banjir.

Meskipun dalam genangan air, Kapolsek Marbau, AKP JH. Pasaribu bersama Personil Polsek langsung memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat terdampak banjir di Desa Tubiran dan Desa Pulo Bargot.

Bantuan sosial yang di berikan kepada warga masyarakat terdampak banjir merupakan bentuk keperdulian dan kedekatan Polres Labuhanbatu dan Polsek Marbau terhadap masyarakat.

Salah seorang warga Desa Tubiran penerima bantuan sosial, Supardi mengucapkan terima kasih pada Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H Hutajulu S.I.K., S.H., M.H., M.I.K.

“Terima Kasih Pak Kapolres Labuhanbatu, Semoga Polisi semakin dicintai oleh masyarakat, Amiin,” kata Supardi.penuh haru

Dipenghujung acara, Kapolsek Marbau mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan tetap siaga mana kala datangnya banjir susulan, ujar kapolsek.

Usai memberikan bantuan, Kapolsek menghimbau kembali kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan kegiatan di sepanjang bantaran sungai Marbau.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” terang Kapolsek.(DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *