Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Polres Labuhanbatu Gelar Nonton Bareng Di Posko KBN Padang Bulan.

571
×

Polres Labuhanbatu Gelar Nonton Bareng Di Posko KBN Padang Bulan.

Sebarkan artikel ini

Ket.Gambar : Suasana saat nonton bareng bersama Polres Labuhanbatu

 

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Labuhanbatu – Polres Labuhanbatu menggelar nonton bareng sepak bola AFF U 23 Championship bersama masyarakat di Posko Kampung Bebas Narkoba jalan Padang Bulan Rantauprapat, Sabtu malam, 17.00 WIB (26/8/2023).

Salah seorang masyarakat, Fadhlan Ihsan Arbas S.Pdi mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H Hutajulu S.I.K., S.H., M.H., M.I.K yang terus menjalin silaturrahmi dengan masyarakat melalui nonton bareng.

Fadlan berharap dengan nonton bareng dapat meningkatkan silaturrahmi dan mewujudkan perhatiannya pada kampung bebas narkoba, terangnya.

Hal lain dikatakan masyarakat Padang bulan, Indera Kesuma mengucapkan terima kasih pada Polres Labuhanbatu yang turut menciptakan Kampung Bebas Narkoba, ucapnya.

Sementara, Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Labuhanbatu Raya, Khairil Hanif Nasution mengucapkan Terima Kasih atas perhatian Kapolres Labuhanbatu mewujudkan Kampung Bebas dari Narkoba dan ini satu terobosan baru terlebih terus menciptakan silaturrahmi melalui nonton bareng, ungkapnya.

Ketua harian dan pelatih Poslab Liga 3 tahun 2023, M Sukma SE mengapresiasi apa yang telah dilakukan Polres Labuhanbatu.

“Terima Kasih diucapkan pada Polres Labuhanbatu atas undangannya dalam nonton bareng, mudah-mudahan menambah ikatan silaturrahmi bersama masyarakat dan menambah kecintaan masyarakat pada olahraga sepakbola, harapnya,”

Nonton bareng diisi dengan pemberian hadiah bagi yang dapat menjawab pertanyaan pemandu acara.

Acara dihadiri, Kapolres Labuhanbatu, seluruh PJU, para Kapolsek, personil Polres, Camat Rantau Utara, Serta masyarakat setempat yang dengan semangat menghadiri acara nonton bareng bersama Polres Labuhanbatu.(DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *