Scroll untuk baca artikel
News

Polres Labuhanbatu Selatan Polsek Torgamba Lakukan Kegiatan GO TO SCHOOL di Yayasan Pendidikan Budi Utomo

166
×

Polres Labuhanbatu Selatan Polsek Torgamba Lakukan Kegiatan GO TO SCHOOL di Yayasan Pendidikan Budi Utomo

Sebarkan artikel ini

Labuhanbatu Selatan, Journalistimes.com – Kapolsek Torgamba, AKP M. Ilham Lubis, melaksanakan kegiatan GO TO SCHOOL di Yayasan Pendidikan Budi Utomo, Dusun Cikampak Pekan Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhan Batu Selatan pada Senin, 23 Oktober 2023, pukul 08.00 Wib.

Kegiatan dimulai dengan upacara kenaikan Bendera Merah Putih yang dipimpin oleh Kapolsek Torgamba. Setelah upacara, dilanjutkan dengan pemberian arahan dan petunjuk kepada siswa/i tingkat SMP, SMA, dan SMK. Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan penting terkait disiplin.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Patuhi peraturan lalu lintas, hindari narkoba, hindari tawuran” ujar Kapolsek Torgamba, AKP M. Ilham Lubis.

AKP M. Ilham Lubis juga menyampaikan  kepada siswa serta guru apabila ada saudara atau tetangga yang sudah kecandu Narkoba akan di lakukan Rehab.

“Apabila ada saudara atau tetangga yang sudah kecandu Narkoba maka laporkan agar kami bantu untuk rehab”, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Yayasan Budi Utomo Ir. Hari Maryono, Kanit Binmas Polsek Torgamba IPTU M. Siregar, Kepala Sekolah SMA/SMK Wagianto SPd, Kepala Sekolah SMP dan SD Wiwik Indiarti SE, Kanit Intel AIPTU Jhoni, Guru dan Staf Pengajar, serta Bhabinkamtibmas BRIPKA Jefri. Seluruh siswa/i dan pelajar Yayasan Pendidikan Budi Utomo juga ikut serta dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini berjalan lancar dan aman, serta turut mendukung kampanye Polres Labuhan Batu Selatan untuk selalu berbuat baik, bekerja dengan cepat, cerdas, tuntas, dan ikhlas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(RaP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *