Scroll untuk baca artikel
News

Polres Labuhanbatu Sosialisasi Program KBN Di Kanopan Timur

189
×

Polres Labuhanbatu Sosialisasi Program KBN Di Kanopan Timur

Sebarkan artikel ini
Ket Gambar : Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Ghulam Yanuar Lutfi Usai Sosialisasi.

Labura, Journalistimes.com – Kegiatan Sosialisasi Program Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) di Link III, Kelurahan Aek Kanopan Timur, yang terletak di Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara. (13/09/2023)

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kualuh Hulu AKP Ghulam Yanuar Lutfi, S.T.K., S.I.K., M.H menjelaskan bahwa tujuan Sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran mengenai Program Kampung Bebas dari Narkoba.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Pagi hari ini kita melakukan salah satu kegiatan posko KBN yakni pengecekan urine kepada seluruh perangkat dan Kepala Lingkungan di Kelurahan Aek Kanopan Timur,” terang Kapolsek ramah.

Kapolsek yang berpenampilan sederhana ini menambahkan, Hal tersebut sebagai wujud komitmen dari Pemerintah dan Polri untuk bersama sama mewujudkan membangun Kelurahan Aek Kanopan Timur yang bersih dari Narkoba, ungkapnya saat Sosialisasi.

Dalam acara Sosialisasi, Kapolsek melaksanakan inisiatif dengan melakukan uji urine pada staf dan pejabat yang yang terlibat dalam Program Kampung Bebas Narkoba (KBN) di Lingkungan III, Aek Kanopan Timur. Sebanyak 10 orang dengan menjalani uji urine sebagai bukti komitmen mereka untuk menjaga lingkungan yang bebas dari narkoba di komunitas mereka dengan hasil Negatif.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mengatasi masalah terkait narkoba dan menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari narkoba untuk penduduknya,” tutup AKP Ghulam Yanuar Lutfi.(DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *