Scroll untuk baca artikel
News

Polres Rohul Gelar Mutasi Besar-besaran AKBP Budi Pimpin Sertijab Enam Kapolsek dan Satu Kasat.

132
×

Polres Rohul Gelar Mutasi Besar-besaran AKBP Budi Pimpin Sertijab Enam Kapolsek dan Satu Kasat.

Sebarkan artikel ini

 

ROKAN HULU, Journalistimes.com – Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan Kasat Resnarkoba dan Enam Kapolsek. Kapolsek Rambah, Kapolsek Tambusai Utara, Kapolsek Kepenuhan, Kapolsek Tandun, Kapolsek Rokan IV Koto dan Kapolsek Rambah Hilir, Jum’at (10/11/2023) di Lapangan Apel Mapolres Rohul.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

 

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH Sebagai Inspektur Upacara, Perwira Upacara AKP Jon Heri SH, Komandan Upacara Ipda Joni Saputra S Psi,

Pembawa Acara Upacara Brigadir Lisnawati, Rohaniawan, Aipda Chandra Purnomo, Pembaca Surat Keputusan Kapolda Riau Briptu Umi Kalsum, Pembaca Doa Bripda Rahmad Sinaga.

 

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakapolres Rohul Kompol Erol R Risambessy SIK MM, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Pama, Personil Polres Rohul, perwakilan Polsek dan Personil Lainnya.

Adapun, Pasukan yang terlibat upacara Sertijab tersebut ,Dua SST Gabungan Polsek, Satu SST Sat Samapta, Satu SST Sat Lantas, Satu SST Sat Reskrim dan Satu SST Gabungan Sat Intelkam dan Sat Narkoba.

 

Berdasarkan Telegram Kapolda Riau Nomor : ST/ 1226 / X / Kep/2023 tanggal 27 Oktober 2023, pejabat yang Sertijab yakni:

 

1. Jabatan Kasat Resnarkoba Polres Rohul dari AKP Riza Effyandi SH MH kepada AKP Repelita Ginting SH.

 

2. Jabatan Kapolsek Rambah dari Iptu Suheri Sitorus SH kepada Iptu Hendra Sitorus SH MH.

 

3. Jabatan Kapolsek Tambusai Utara dari AKP Pardomuan Simatupang SH kepada Iptu Suheri Sitorus SH.

 

4. Jabatan Kapolsek Kepenuhan dari Iptu Anra Nosa SH MH kepada Iptu Ulik Iwanto SH.

 

5. Jabatan Kapolsek Tandun dari Iptu Ulik Iwanto SH kepada Iptu Lof Lasri Nosa SH.

 

6. Kapolsek Rambah Hilir dari Ipda Deby Azhar SH MH kepada Ipda Hendra Gunawan SH.

 

7. Kapolsek Rokan IV Koto dari AKP Yohanes Tindaon, SH Kepada Iptu Hendra Gunawan SH MH.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH menyampaikan Mutasi Jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dilingkungan organisasi Polri.

Dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja.

 

Lanjut Orang Nomor 1 di Mako Polres Rohul ini, pergantian kepemimpinan diharapkan akan mampu menciptakan semangat dan suasana baru dalam lingkungan organisasi. Sehingga akan muncul gagasan, Inovasi serta kreatifitas baru, dengan demikian diharapkan akan mampu meningkatkan kualitas kinerja yang semakin baik,”

 

Kita harus dapat memahami, jabatan dan kewenangan yang kita terima adalah amanah yang dititipkan oleh Allah SWT  kepada kita, yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” Ucapnya.

 

Sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah, yang akan dipertanggungjawabkan, baik kepada Masyarakat maupun kepada Allah SWT,” Imbuhnya.

 

Masih, AKBP Budi Setiyono SIK MH atas nama pimpinan Polres Rohul beserta seluruh staf mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama.

 

Banyak prestasi dan pengabdian yang telah diberikan selama ini, semoga menjadi amal dan nilai ibadah disisi tuhan yang maha kuasa dan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru,” Sebutnya.

 

Kemudian selamat datang kepada pejabat yang baru, selamat kembali menjabat di Polres Rohul, laksanakan tugas dengan sebaik mungkin, segera menyesuaikan diri,” Tuturnya.

Saya yakin dengan kemampuan yang saudara miliki, dapat memberikan kontribusi untuk meningkatkan kualitas kinerja yang dibutuhkan oleh organisasi khususnya di Polres Rohul,”

 

Ciptakan terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan secara profesional, proporsional dan obyektif sehingga harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan yaman dalam kehidupan dapat kita penuhi,” Ujarnya.

 

Pucuk Pimpinan Polri di Mako Polres Rohul ini, berharap kepada pejabat yang baru saja melaksanakan sertijab serta seluruh Anggota agar lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan.

Terutama yang berkaitan langsung dengan masyarakat, tantangan tugas Polri ke depan semakin berat, kita dituntut untuk selalu peka dalam mencermati setiap perkembangan situasi di wilayah, karena dampaknya akan berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,”

 

Kepada Ibu Bhayangkari yang Baru Saya sebagai pimpinan mengucapkan selamat datang dan selamat kembali di Polres Rohul,” Lanjut nya.

 

Selamat bergabung dengan Pengurus Bhayangkari Cabang Rohul dan segera menyesuaikan dengan situasi dan tempat yang baru,” Tutup AKBP Budi.

 

Tuah Reza Nasution.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *