Scroll untuk baca artikel
News

Polsek Aek Natas Polres Labuhanbatu Tangkap Pelaku Pelemparan Kaca Mobil

147
×

Polsek Aek Natas Polres Labuhanbatu Tangkap Pelaku Pelemparan Kaca Mobil

Sebarkan artikel ini

Labura, Journalistimes.com – Polsek Aek Natas berhasil amankan pelaku pelemparan kaca depan Truck Colt Diesel, Sabtu (02/09/2023).

Kapolsek Aek Natas AKP J. Ginting melalui Kasi Humas IPTU Parlando menjelaskan bahwa pada Kamis (31/08/2023) di Jalinsum Desa Terang Bulan Kec. Aek Natas Labura telah terjadi pelemparan terhadap kaca depan Truck Colt Diesel yang sedang dikemudikan oleh korban DJP, Lk, 21 Thn, yang dilakukan oleh RMP alias Ando, LK, 28 Thn dan RS alias Iki, Lk, 23 Thn.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“awalnya RMP dan RS berboncengan mengendarai Motor jenis Matic hendak memberhentikan Truck Colt Diesel yang dikemudikan oleh DJP namun DJP tidak mau berhenti dan terus melanjutkan perjalanannya. Setelah 5 menit kemudian RMP dan RS kembali mengejar Truk Colt Diesel tersebut dan langsung melempar 1 buah batu ke arah kaca depan Truck Colt Diesel” ujarnya.

“Atas perbuatan yang dilakukan oleh RMP dan RS, DJP mengalami luka robek pada pipi kiri, luka lecet pada pelipis mata sebelah kanan dan luka memar pada bagian dada sebelah kiri”, tambahnya.

Kemudian dijelaskan bahwa pada Jumat (01/09/2023) tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Aek Natas yang dipimpin oleh Kanit IPDA Bambang Wahyudi bersama anggota berhasil mengamankan RMP di rumahnya namun RS masih dalam pengejaran oleh Tim.

“Saat ini RMP beserta barang bukti yang terkait kejadian tersebut sudah diamankan dan dibawa ke Mako Polsek Aek Natas Polres Labuhanbatu” pungkas Parlando. (DaM/RaP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *