Scroll untuk baca artikel
News

Polsek Panai Tengah Bakti Sosial Di KBN Kecamatan Panai Tengah.

317
×

Polsek Panai Tengah Bakti Sosial Di KBN Kecamatan Panai Tengah.

Sebarkan artikel ini

Ket Gambar : Polsek Panai Tengah Usai Kegiatan Bakti Sosial.

Labuhanbatu – Polsek Panai Tengah Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan pembagian sembako kepada masyarakat orang tua jompo yang tinggal di Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, pada Selasa (03/10/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Pembagian sembako tersebut merupakan salah satu upaya dari Polres Labuhanbatu dalam membantu masyarakat, khususnya bagi warga yang rentan dan membutuhkan.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 10 paket sembako disalurkan kepada masyarakat setempat.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Panai Tengah, Iptu H. Naibaho, S.H., M.H, mengungkapkan harapannya agar bantuan sembako ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat penerima.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga lingkungan yang bebas dari narkoba dan terus mendukung upaya-upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut, pesan Kapolsek.

“Bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban hidup masyarakat orang tua jompo di Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) Desa Tanjung Sarang Elang. Keberadaan Kampung Bebas dari Narkoba ini menjadi salah satu upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut,” harap Kapolsek.(Denny Rizal)

(Sumber : Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *