Scroll untuk baca artikel
News

Poslab Minta PSSI Gelar KLB.

127
×

Poslab Minta PSSI Gelar KLB.

Sebarkan artikel ini

Ket.Gambar : Ketua Harian Poslab M Sukma SE

 

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Labuhanbatu – Persatuan Olahraga Sepak Bola Labuhanbatu atau disebut Poslab meminta PSSI untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).

Permintaan pelaksanaan Kongres Luar Biasa tersebut tertuang dalam surat resmi Poslab yang ditujukan pada Asprov PSSI Sumut.

Hal ini dikatakan Ketua Harian Poslab, M Sukma SE saat disambangi media.

Sukma menjelaskan, adapun permintaan KLB tersebut untuk memilih Ketua Umum baru dikarenakan Ketua sebelumnya telah meninggal dunia, kata Sukma.

“Surat tersebut sebagai salah satu rekomendasi dari statuta PSSI pasal 42 ayat 8 dan dalam surat dimohonkan permintaan agar dilaksanakan Kongres Luar Biasa,” terang Sukma menjelaskan pada Selasa (22/2/2024)

Sukma berharap dengan dilaksanakan Kongres nantinya akan tumbuh pemimpin baru dan dilaksanakan penyegaran bagi jajaran Komite Eksekutif dengan Integritas tinggi, Proffesional, Bertanggung jawab dan bebas dari konflik kepentingan, harapnya.

“Kita ingin tata kelola sepakbola  Sumut semakin baik dan tak ada lagi keterlambatan pembayaran honor wasit,” beber Sukma.

Surat dengan nomer : 01/POSLAB-LB/II/2024 ditujukan kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir agar menyegerakan Kongres Luar Biasa demi kemajuan Sepak Bola khusunya di Labuhanbatu.

“Poslab telah menyatakan adalah Paya Bakung dan Club Liga 3 lainnya bakal mengirim surat ke PSSI  sebagai sikap menindaklanjuti statuta PSSI.” pungkas Sukma.(DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *