Scroll untuk baca artikel
News

PTPN IV Regional I Kebun Aek Torop Gelar Acara Halal Bihalal, Komitmen Tingkatkan Sinergitas Kinerja Perusahaan

782
×

PTPN IV Regional I Kebun Aek Torop Gelar Acara Halal Bihalal, Komitmen Tingkatkan Sinergitas Kinerja Perusahaan

Sebarkan artikel ini

Journalistimes.com – Karyawan PTPN IV Regional I Kebun Aek Torop melaksanakan acara Halal Bihalal di Aula Kebun Aek Torop, Senin, (22/4-2024).

Momentum tersebut, oleh pihak manajemen juga dijadikan sebagai komitmen memperkuat sinergitas kinerja perusahaan yang saat ini berada di bawah naungan Sub Holding PTPN IV PalmCo dan Holding Perkebunan Nusantara III Persero.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Hal ini disampaikan oleh Manager Kebun Aek Torop, Suparlan, SP dan Ketua SPBUN (Serikat Pekerja Perkebunan) Bayu Kameswhara saat memberikan sambutan.

Suparlan, SP menyampaikan bahwa suasana Idul Fitri kali ini selain sebagai ajang bersilaturahmi antar sesama karyawan dan pimpinan, juga menjadi momentum untuk memperkuat sinergitas kinerja dalam meningkatkan pencapaian yang telah didapat sebelumnya menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh karyawan atas kinerja yang baik selama ini. Kiranya, prestasi ini dapat lebih ditingkatkan lagi kedepannya untuk mencapai hasil yang lebih maksimal,” ungkap Suparlan.

Dirinya menyebutkan, terhitung sampai dengan bulan April 2024, Kebun Aek Torop mencapai hasil yang memuaskan. Mendapatkan peringkat ke 7 dari dari 34 Kebun yang terdaftar se PTPN IV Regional I.

Hal senada disampaikan oleh Bayu Kameswhara, ia mengapresiasi setiap langkah dan kebijakan yang dilakukan oleh manajemen perusahaan.

Menyampaikan amanah dan salam dari Ketua Umum SPBUN PTPN IV Regional I, Rina Tanjung, Ketua SPBUN Basis Kebun Aek Torop itu berpesan kiranya seluruh karyawan perusahaan dapat berkomitmen dan mendukung setiap langkah dan kebijakan manajemen perusahaan. Karena hanya dengan bersinergi dan berkolaborasi, operasional perusahaan dapat terus ditingkatkan secara berkelanjutan.

“Terimakasih kepada seluruh unsur manajemen yang telah melakukan hal yang terbaik untuk perusahaan. Dan apresiasi kepada seluruh karyawan yang telah bekerja dengan baik di perusahaan. Mari kita jalin hubungan yang harmonis guna mencapai target yang telah diberikan demi terwujudnya ptpn empat jaya karyawan sejahtera.” Ucap Bayu Kameswhara, yang sangat anti terhadap aksi pencurian buah sawit ataupun brondolan bila terjadi di areal kawasanya tersebut.

Lebih lanjut, dalam kegiatan acara Halal Bihalal juga dilaksanakan penyerahan penghargaan berupa piagam dan sejumlah uang tunai kepada beberapa bagian yang berprestasi. Diantaranya pemanen terbaik, mandor panen terbaik dan Afdeling dengan kinerja terbaik. (Joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *