Scroll untuk baca artikel
News

PUDAM Tirta Bina mengikuti Sosialisasi Tingkatkan Kinerja

166
×

PUDAM Tirta Bina mengikuti Sosialisasi Tingkatkan Kinerja

Sebarkan artikel ini

Ket.Gambar : Saat Dilaksanakan Sosialisasi Di Kantor PUDAM Tirta Bina.

 

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Labuhanbatu – Dalam rangka meningkatkan kinerja dan disiplin pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PUDAM) Tirta Bina Kabupaten Labuhanbatu, seluruh pegawai mengikuti sosialisasi Peraturan, Penandatanganan Pakta Integritas bagi Pejabat Struktural/Fungsional, di di Aula Kantor PUDAM Tirta Bina Jalan WR. Supratman No.16 Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. pada Rabu (10/1/2024)

Bupati Labuhanbatu, dr H Erik Adtrada Ritonga MKM diwakili Assisten II, Ikramsyah Nasution berharap setelah acara sosialisasi dan penandatanganan pakta integritas ini seluruh pegawai dan peserta dapat memahami tupoksinya masing dan dapat meningkatkan kinerja pelayanan kepada pelanggan sesuai dengan bidangnya masing-masing, katanya.

Adapun Tujuan sosialisasi dan Penandatanganan Pakta Integritas adalah bentuk janji atau komitmen pegawai yang memangku jabatan di PUDAM Tirta Bina atas tanggungjawab tupoksi yg dibebankan Perusahaan.

Selain itu acara sosialisasi tersebut juga dirangkai dengan Penandatangan Pakta Integritas bagi Pejabat Struktural/Fungsional.

Di kegiatan ini turut disosialisasikan berbagai Peraturan yang berupa, SOP Pemasangan Sambungan Baru, Struktur Organisasi dan Tupoksi beserta Pedoman Kepegawaian PUDAM Tirta Bina.

Hadir saat sosialisasi, Para Kepala Bagian, Kepala Subbagian, Kepala SPI, Kepala IT, Kepala Cabang dan seluruh Pegawai PUDAM Tirta Bina dan Sekretariat Dewan Pegawai, Rasidin Ritonga dari Bagian Perekonomian.(DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *