Scroll untuk baca artikel
News

Rakor Bawaslu Pakpak Bharat Bersama Stakeholder Terkait

162
×

Rakor Bawaslu Pakpak Bharat Bersama Stakeholder Terkait

Sebarkan artikel ini

Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat melakukan kegiatan Rapat Koordinasi bersama stakeholder terkait. Kegiatan ini merupakan pengembangan fungsi strategis kelembagaan dalam rangka pengawasan tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024.

Sedangkan pelaksanaan Rakor bersama stakeholder digelar di Aula Balai Diklat Cikaok, STTU Julu, Kabupaten Pakpak Bharat, Sabtu (10/2/2024). Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat Feisal Alfredi Berutu, mengatakan tetap menjaga kedamaian dan ketenangan di masa tenang Pemilu Tahun 2024 nantinya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Sejauh ini, kata Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat Feisal Alfredi Berutu, hampir seluruh tahapan telah dilalui. Tinggal menunggu hari ‘H’ pencoblosan yang berlangsung pada Rabu (14/2/2024).

“Kita berharap agar selalu menghormati dan menjaga kedamaian Pemilu 2024 ini. Apalagi tinggal beberapa hari lagi, pesta demokrasi itu kita gelar. Dan kita lihat sendiri pihak keamanan, seperti kepolisian, TNI, dan lainnya bekerja dengan maksimal untuk keberlangsungan Pemilu,” tukasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, Dandim 0206 Dairi, Polres Kabupaten Pakpak Bharat, Pimpinan Partai, dan Ketua Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Pakpak Bharat.

“Kita semua harus optimis, Pemilu 2024 ini berjalan sesuai yang kita harapkan,” pungkas Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat Feisal Alfredi Berutu mengakhiri. (rd cibro)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *