Scroll untuk baca artikel
News

Respon Cepat, PT Arara Abadi Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat.

124
×

Respon Cepat, PT Arara Abadi Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat.

Sebarkan artikel ini

PT Arara Abadi menyerahkan bantuan pada Dinas Sosial.

 

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Pelalawan – Tingginya curah hujan dalam bulan Desember 2023 hingga bulan Januari 2024 menyebabkan banjir di beberapa daerah di Provinsi Riau khususnya Kabupaten Pelalawan.

Banjir yang menghambat aktifitas warga tersebut mengakibatkan terkendalanya masyarakat bekerja di areal perkebunan mereka

Keadaan ini menimbulkan perhatian dari Community Development-Corporate Social Responsibility PT Arara Abadi untuk menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak banjir.

Kepada media, Kepala Humas PT Arara Abadi Herwansyah yang diwakili Rian Putra Raditia selaku staff dan kepala CD-CSR PT Arara Abadi Kiswanto menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan respon kepedulian dari Program CD-CSR PT Arara Abadi untuk masyarakat yang terdampak banjir.

“Harapan kami semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir,“ katanya.

Bantuan tersebut berupa
paket beras sebanyak 500 Kg, paket minyak goreng sebanyak 100 Liter dan 28 kotak mie instan.

“Bantuan ini diserahkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan berupa paket beras sebanyak 500 kg, paket minyak goreng sebanyak 100 Liter dan 28 kotak mie instan” ucap Kiswanto pada Selasa (9/1/2024)

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Sosial Pelalawan, Edwin Rommel Nainggolan didampingi Sekretaris, Rudianto S.IP., M.Si mengucapkan terima kasih atas perhatian pihak perusahaan serta mengapresiasi perhatiannya pada masyarakat, terangnya.

“Kami mewakili Pemkab Pelalawan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan, dan secepatnya akan disalurkan,” pungkas Rudianto (DR)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *