Scroll untuk baca artikel
News

Rumah Warga Desa Bagan Tujuh Dilahap Si Jago Merah

109
×

Rumah Warga Desa Bagan Tujuh Dilahap Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini

Rokan Hulu, Journalistimes.com – Rumah semi permanen warga Desa Bagan Tujuh, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, ludes terbakar Akibat lupa mematikan kompor gas saat memasak. Kebakaran yang menghanguskan rumah yang terbuat dari papan itu, terjadi pada Jumat (8/9/3023), sekitar pukul 09.30 WIB. Akibatnya, seluruh bangunan rata dengan tanah.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono, melalui Kapolsek Kunto Darussalam, AKP Buyung Kardinal, membenarkan kejadian yang terjadi di wilayah hukumnya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

AKP Buyung menjelaskan, pada Jumat 8 September 2023, sekira pukul 08.30 WIB, Istri korban sedang memasak di dapur dengan menyalakan kompor gas dan meninggalkan masakannya tersebut dengan kompor gas yang sedang menyala, lalu korban duduk santai di depan rumahnya.

“Sekitar pukul 09.15 WIB, istri korban baru tersadar kompor masakan yang manyala dan melihat kepulan asap dari arah dapur rumahnya lalu langsung berlari ke dapur dan melihat dinding dapur rumahnya sudah dalam keadaan terbakar”, Ujar AKP Buyung.

Selanjutnya, Istri korban berteriak meminta tolong dan memberitahukan kepada suaminya, Saman Saputra (44) dan juga selaku ketua RW.

“Melihat rumahnya terbakar, suaminya langsung menghubungi mobil pemadam kebakaran. Menjelang itu, masyarakat berusaha untuk memadamkan api dengan alat seadanya, namun api semakin membesar dikarenakan rumah tersebut terbuat dari papan,” jelas AKP Buyung.

(Tuah Reza Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *