Scroll untuk baca artikel
News

Sambut HUT RI ke 78 Desa Asam Jawa Adakan Bermacam Perlombaan

98
×

Sambut HUT RI ke 78 Desa Asam Jawa Adakan Bermacam Perlombaan

Sebarkan artikel ini

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Desa Asam Jawa di kecamatan Torgamba, kabupaten Labuhanbatu Selatan mengadakan berbagai perlombaan. Acara ini diselenggarakan di kediaman Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Asam Jawa, H. Samasul Bahri Hasibuan, pada hari Rabu, tanggal 16 Agustus 2023.

Berbagai perlombaan yang diadakan dalam kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh warga dusun di Desa Asam Jawa, mulai dari anak muda hingga orang dewasa.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

H. Samsul, selaku kepala BPD, saat diwawancarai oleh awak media, mengungkapkan bahwa di Desa Asam Jawa diadakan beragam jenis lomba, seperti main trup, catur, dan ludo selama tiga hari berturut-turut.

“Untuk merayakan HUT RI yang ke-78, pemerintah desa bersama BPD mengadakan berbagai perlombaan yang berlangsung selama tiga hari,” ujarnya.

H. Samsul juga berharap bahwa perayaan ini akan mendorong semangat persatuan dan kesatuan bangsa di kalangan warga, serta secara khusus akan meningkatkan kinerja pemerintah desa dan BPD dalam melayani masyarakat.

“Semoga perayaan ini dapat menghidupkan semangat kemerdekaan masyarakat dan pemerintah desa, selain juga semangat untuk meningkatkan kinerja pemerintah desa dan BPD,” tambahnya. (Jk/RaP)

HUT RI di Desa Asam Jawa

Susunan Panitia

Pembina:

Pj. Kepala Desa Asam Jawa: HENDRA KUSBANDI ST

Ketua BPD Desa Asam Jawa: SAMSUL BAHRI HSB.

 

Ketua Panitia: Muhammad Isa

Sekretaris: Muhammad Bima

Bendahara: Reka Perdana

Anggota:

1. Anip

2. Paino

3. Dipong

4. Gojali

5. Ucok

6. Anan

7. Ari

 

Dewan Juri Trup: Marno

Dewan Juri Catur: Sudirman

Dewan Juri Ludo: Amat Pelor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *