Scroll untuk baca artikel
News

SP-Bun Basis Kebun Aek Torop, Bersama Manajemen Kebun Berikan Hadiah Kepada Pemanen Berprestasi

262
×

SP-Bun Basis Kebun Aek Torop, Bersama Manajemen Kebun Berikan Hadiah Kepada Pemanen Berprestasi

Sebarkan artikel ini

Serikat Pekerja Perkebunan (SP-Bun) Basis Kebun Aek Torop, Bayu Kameswhara, bersama manajemen kebun memberikan hadiah kepada pemanen yang berprestasi.

SP-Bun Basis Kebun Aek Torop PT Perkebunan Nusantara III (Persero) memberikan hadiah tambahan ekstra puding berupa satu papan telur ayam dan dua kaleng susu kental manis kepada pemanen yang memperoleh produksi per hektar (PMR) tertinggi setiap bulannya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Acara pemberian hadiah tambahan berlangsung di Afdeling VII Kebun Aek Torop pada Selasa, 5 September 2023.

Dalam sambutannya, Bayu Kameswhara mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program dari SP-Bun Basis Kebun Aek Torop yang sudah dimulai sejak bulan Juli 2023.

“Program ini akan terus dilanjutkan untuk memberikan motivasi dan penghargaan kepada rekan-rekan pemanen agar terus meningkatkan kinerja mereka dalam mencapai target produksi di Kebun Aek Torop,” ujar Bayu.

Tampak hadir pada proses pemberian hadiah tersebut Manajer Kebun Aek Torop, Suparlan, didampingi Asisten Kepala Rayon B, Muhammad Taupik, dan Asisten Afdeling VII, Beny Maulana, serta para personil Afdeling VII Kebun Aek Torop.

Manajer Kebun Aek Torop juga sepakat bahwa program ini hendaklah terus dilaksanakan agar para pemanen terus semangat dalam menggali produksi.

Mewakili manajemen Kebun Aek Torop, Suparlan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus SP-Bun Basis Kebun Aek Torop.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus SP-Bun Basis Kebun Aek Torop atas program-program yang telah dicanangkan untuk membantu manajemen dalam hal pencapaian produksi di tahun 2023 ini”, ujar Suparlan

Adapun nama-nama pemanen penerima hadiah tambahan pencapaian PMR tertinggi bulan Agustus PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Kebun Aek Torop sebagai berikut:

  1. Torikun PMR 3,571
  2. Diki Irianto PMR 3,49
  3. Buruhan Mustagfa PMR 3,49

Di tempat yang sama, sekretaris SP-Bun Basis Kebun Aek Torop, Rabudi, mengatakan bahwa SP-Bun harus hadir di tengah-tengah anggota. Memberikan hadiah dan semangat kepada mereka yang berprestasi. Serta terus mendengar dan memperjuangkan usulan-usulan anggota sehingga tercipta hubungan industrial yang baik.

“Dengan cara-cara ini kita harapkan akan tercapainya produksi dan produktivitas di Kebun Aek Torop,” tutupnya.(Tim/RaP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *