Scroll untuk baca artikel
News

Syapri Adillah, SH.,MH,. Isi Pemateri Pada Seminar Mendongkrak K3 Untuk Siswa/I

1233
×

Syapri Adillah, SH.,MH,. Isi Pemateri Pada Seminar Mendongkrak K3 Untuk Siswa/I

Sebarkan artikel ini

Asahan – Syapri Adillah, SH.,MH,. yang diketahui berprofesi sebagai Advokat dan pengacara di Jakarta yang juga menjabat sebagai Bendahara Gekrafs Asahan itu hadir pada pada acara serta menjadi Motivator dalam Seminar Mendongkrak K3 (Kuliah, Kerja, Kewirausahaan) untuk Siswa-siswi kelas 3 SMA/sederajat maupun yang baru lulus SMA sederajat.

Acara mendongkrak mental kewirausahaan milenieal itu dilaksanakan pada 29 Oktober yang lalu di ruang Aula MTS Al Washliyah Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Pada media ini ia menyampaikan bahwa Menurutnya seminar yang dilaksanakan diharapkan dapat membantu memberikan pemahaman dan pandangan dalam menentukan keputusan yang akan diambil oleh siswa-siswi tersebut maupun yang baru saja lulus.

“Sebab setiap adanya suatu pilihan yang diberikan dalam mengambil suatu keputusan pasti ada solusinya diharapkan siswa-siswi yang mengikuti kegiatan dapat menemukan fasion yang pas sesuai yang di inginkan, selain itu para Siswa /siswa itu juga harus mampu menjadi anak-anak generasi penerus bangsa yang membanggakan orangtua dan kampungnya paling utama untuk Bangsa dan Negara juga Agama”. Ucap nya.

Diketahui adapun yang menjadi peserta pada kegiatan itu ialah dari sekolah
MA Al Washliyah dan SMA Negeri 1 Air Joman, dengan jumlah peserta sebanyak 45 orang.

Tampak para peserta itu dengan serius mendengarkan apa yang disampaikan oleh Pemateri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *